Pendidikan

Haflah Akhirussanah Wisudah Purna Siswa Angkatan XVIII SMP NU Bahrul Ulum Tahun Ajaran 2021- 2022

Teks foto : wisuda Purna Siswa Angkatan XVIII SMP NU Bahrul Ulum desa Pelem watu

GRESIK DORRONLINENEWS.COM – SMP NU Bahrul Ulum yang berlokasi di desa Pelem watu kecamatan Menganti kabupaten Gresik Minggu 19 Juni 2022 menyelenggarakan prosesi pelepasan dan penyerahan SKL siswa kelas IX tahun ajaran 2021- 2022 angkatan ke XVIII .

Acara diawali dengan prosesi wisuda dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia raya , pembacaan surat kelulusan dan penyerahan tanda kelulusan .

Kepala SMP NU Bahrul Ulum Lukmanul hakim dalam sambutannya mengucapkan terimah kasih kepada para undangan dan para orang tua wali murid yang sudah meluangkan waktu guna menyaksikan Wisuda atau pelepasan siswa – siswi SMP NU Bahrul Ulum angkatan XVIII tahun ajaran 2021- 2022.

Alhamdulillah setelah menempuh pendidikan selama 3 tahun di SMP NU Bahrul Ulum dinyatakan lulus 100% dengan total 212 anak didik yang berhasil lulus dengan prediksi memuaskan.

Kepala sekolah SMP NU Bahrul Ulum berpesan kepada anak didiknya yang pertama perbaiki akhlaknya , tunjukkan kompetensi dan prestasi kalian dengan program SMP NU Bahrul Ulum kelasku adalah musholahku dan tiada hari tanpa baca Al-Qur’an ia berpesan supaya alumni SMP NU Bahrul Ulum bisa menjaga nama baik sekolah , orang tua serta ilmu yang di dapat mohon untuk dipergunakan yang bermanfaat bagi sesama .

Pesan yang perlu siswa – siswi SMP NU Bahrul Ulum angkatan XVIII yang telah lulus tahun ajaran 2021 – 2022 harus selalu diingat dalam hati yaitu cintailah tuhanmu , cintailah Rosulmu serta cintailah kedua orang tuamu dan guru – gurumu karena dengan begitu kita akan menjadi orang yang sukses di dunia dan akhirat . dengan progam SMP NU Bahrul Ulum kelasku adalah musholahku dan tiada hari tanpa baca Al-Qur’an semoga kalian menjadi yang terbaik diluar sana .

Di akhir acara semua undangan dan para dewan guru terhipnotis dengan lagu yang di bawakan oleh Fani Fadilah dengan judul Ayah. (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close