Peristiwa

Camat Balongpanggang M.Amri Bersama Tiga Pilar Rapatkan Barisan, Optimis Wilayah Balongpanggang Aman & Kondusif

Teks foto : Tiga Pilar Rapatkan Barisan Untuk perang terhadap warung pangkon

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM- Dalam rangka penyelenggaraan trantibum dan perlindungan masyarakat di Pendopo Kec. Balongpanggang bersama Kasatpol PP Gresik beserta jajarannya yang dihadiri oleh perangkat desa se-Kecamatan Balongpanggang pada hari Rabu, 15/6/2022.

Camat Balongpanggang M.Amri juga menjelaskan rangkaian kegiatan tersebut yakni Sosialisasi dan dilanjutkan dengan apel gabungan bersama 3 pilar (Camat, Kapolsek, serta perwakilan Koramil Balongpanggang) dan jajarannya serta Kasatpol PP beserta jajaran.

“Adapun yang menjadi sasaran giat tersebut adalah warung warung kopi yang disinyalir mengganggu trantibum dan linmas (Pramusaji dengan busana yang minim, Penyediaan miras, Narkoba dan sejenisnya), yang berlokasi di Desa Kedungsumber dan Desa Dapet,” terang Amri.

Sesuai dengan tujuan, Camat M.Amri berharap agar Sinergitas ini bisa berlangsung selamanya dan berharap agar operasi gabungan (Tiga pilar Kecamatan Balongpanggang dan Satpol PP Kabupaten Gresik) ini bisa di lakukan secara berkala sebagai bentuk tindak lanjut apa yang menjadi arahan Bupati Gresik, harapannya sembari memberi penekanan agar kolaburasi ini bisa juga dilakukan pada even even lainnya, termasuk peran Satpol PP bisa sampai pada daerah perbatasan.

Untuk keseluruhan, Diketahui dari hasil giat tersebut bahwa tidak ditemukan adanya miras, narkoba dan sejenisnya, Pramusaji cenderung berpakaian baik dan sopan, Pramusaji mayoritas bukan penduduk lokal, banyak dari Kabupaten lain (Luar Gresik) yang disarankan untuk mengurus Kipem, Dilakukan pendataan oleh tim Satpol PP untuk selanjutnya akan dipanggil ke kantor satpol PP untuk dilakukan pembinaan.

Serta ditemukan adanya fasilitas musik yang dapat mengganggu kebisingan di warung Desa Dapet, disarankan untuk dilepas agar tidak mengganggu area sekitar,” tutupnya.

Kegiatan tersebut di gelar sampai selesai berjalan dengan lancar aman dan kondusif.(tyo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close