Peristiwa

AKBP Arman Berikan Reward Kepada 16 Anggota Yang Berprestasi

Teks foto: saat pemberian Reward

SAMPANG, DORRONLINENEWS.com – Anggota dari satuan unit Intelkam Polres Sampang mendapatkan Reward dari Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si Senin (06/06/2022).

Pemberian reward kepada Aiptu Chandra Prihantoro SH bersama 4 anggota dari Sat .Intelkam Polres Sampang karna telah berhasil mengungkap tindak pidana penyelundupan pupuk bersubsidi jenis ZA Selasa 12 April 2022 di area Kecamatan Banyuates:

Tidak hanya itu,AKBP Arman juga memberikan Reward kepada Aiptu Reza Purnomo Hadi SH beserta 9 anggota dari unit satreskrim karena berhasil pengungkapan kasus tindak pidana pembunuhan yang terjadi pada hari senin tanggal 9 Mei 2022 di Dusun Durbugen Desa Lar-Lar Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang.

Bripka Totok Subianto SE anggota yang berdinas di bagian operasional Bagren Polres Sampang juga mendapatkan penghargaan dari Kapolres Sampang karena berprestasi melaksanakan tugas Kepolisian khususnya fungsi Bagren dalam penyusunan laporan realisasi anggaran dan pembuatan adrimistrasi otorisasi anggaran pada Polres Sampang.

Total ada 16 anggota yang mendapatkan
Reward atau penghargaan dari Kapolres Sampang yang di berikan saat jam apel pimpinan di halaman apel Wira Manunggal Wicaksana senin (06/06/2022) pagi.

Hadir dalam penyerahan penghargaan itu Wakapolres Sampang Kompol Jalaludin SH, para PJU Polres Sampang dan perwira Polres, serta para Kapolsek jajaran serta perwakilan bintara Polsek jajaran Polres Sampang.

Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si menyampaikan terima kasih kepada anggota Polres Sampang dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan tangung jawab sehingga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Sampang dalam keadaaan aman damai kondusif.

Dirinya juga menyampaikan bahwa seluruh personil Polres Sampang berhak mendapatkan reward atau penghargaan dari pimpinan karena prestasinya dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya.

“Pemberian reward ini bisa menjadi motivasi dan support anggota Polres dan Polsek serta PNS Polri Polres Sampang untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat demi kemajuan dan kejayaan Institusi Polri” ucap AKBP Arman.

Pesannya kepada personel yang mendapatkan penghargaan jangan terlena dan terlalu bangga dengan penghargaan yang telah diberikan, Kapolres Sampang berharap seluruh anggota untuk lebih meningkatkan kinerjanya dan menjadi Polisi yang MAU dan MAMPU melaksanakan TWT (Tugas, Wewenang dan Tanggung Jawab) Kepolisian.

“Jadilah Polisi yang Mau bekerja ikhlas, Mau bekerja cerdas,Mau bekerja tuntas dan Mampu bekerja dengan skill, Mampu bekerja dengan knowledge dan Mampu bekerja dengan Atitude serta loyalitas tinggi kepada institusi Polri demi mewujudkan Kamtibmas yang aman kondusif” lanjut Kapolres Sampang.

Selain memberikan reward dan penghargaan kepada anggota beprestasi juga memberikan punishment kepada anggota Polres Sampang yang tidak menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dengan baik.

Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh personel agar tidak melakukan pelanggaran karena dapat mencoreng nama kesatuan dan institusi Polri.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close