Peristiwa

Waduh, Sekretariat P2KD PAW Desa Bencelok Kecamatan Jrengik Tempati Aula Sekolah

Teks foto : kantor Sekretariat P2KD.

SAMPANG, DORRONLINENEWS.com – Kantor Sekretariat panitia pemilihan kepala desa (P2kd) pergantian antar waktu (PAW) Desa Bencelok Kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang Pulau Madura menimbulkan pertanyaan.

Kenapa tidak,soalnya,kantor sekretariat itu di tempatkan di Aula Yayasan Sosial Pendidikan Islam Darul Falah -Al Makkiyah yang berada di Dusun Kepay Desa Bencelok yang notabenya milik pendidikan.

Menanggapi hal tersebut,Muhammad Irsad ketua panitia pemilihan kepala desa (P2Kd) Pergantian antar waktu (PAW) Desa Setempat keawak media ini menuturkan terkait penempatan kantor sekretariat P2KD PAW di aula MI itu sudah kesepakatan.

Karna kantor aula MI ini sipatnya sewa karna memang ada anggaran untuk sewa gedung.

“Sebelumnya ada kesepakatan antara pihak DPMD dengan team 9 jika kantor Sekretariat P2KD PAW ditempatkan di aula MI ” ucap Irsad akrab di sapa Rabu (18/05/2022).

Diketahui,Desa Bencelok Kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang akan melaksanakan proses pemilihan pergantian antar waktu (PAW) kepala Desa karna kepala Desa sebelumnya meninggal dunia.

Proses pemilihan pergantian antar waktu (PAW) di Desa setempat rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 30 Mei 2022 ini.

Untuk saat ini masih dalam tahapan verifikasi berkas bakal calon (balon) dan bakal calon yang mendaptar berjumlah 7 orang.

Tidak hanya itu,selain verifikasi berkas,masih ada beberapa tahapan yang harus di lalui bakal calon seperti tes narkoba dan tes wawancara.

Nantinya dari 7 bakal calon itu,hanya 3 bakal calon yang akan di tetapkan sebagai calon.

Dari 3 orang bakal calon yang sudah di tetapkan calon nantinya akan di pilih dimana menurut informasi ada 42 pemilih yang akan memilih 3 calon tersebut.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close