Peristiwa

Percepatan Vaksin Boster,BIN Gandeng Dua Puskesmas Di Dua Kecamatan

Teks foto : saat pelaksanaan Vaksinasi

SAMPANG, DORRONLINENEWS.com – Badan Intelijen Negara (BIN) perwakilan Jawa Timur khusunya Korwil Kabupaten Sampang terus melaksanakan kegiatan percepatan vaksinasi.

Kali ini,BIN Korwil Sampang kembali melakukan vaksinasi di dua Kecamatan yakni Kecamatan Torjun dan Kecamatan Kedundung Sabtu (28/05/2022).

Kompol Ifal Faruk Korwil BIN wilayah Sampang menuturkan pelaksanaan vaksinasi hari ini di dua kecamatan dengan tetap melibatkan team medis dari puskesmas setempat.

“Target dilapangan yakni percepatan vaksin ke 3 (Boster) bagi warga ” ucapnya keawak media ini.

Saat pelaksanaan dilapangan,team medis tidak hanya melayani vaksin boster masyarakat yang akan melaksanakan vaksin 1dan vaksin 2 tetap di layani oleh team medis di lapangan.

Perwira asli berdarah Madura ini juga menuturkan,sampek hari ini selama Bulan Mei pelaksanaan vaksinasi perolehan vaksin sudah mencapai 9.166.

“Namun,pelaksanaan vaksin khususnya Vaksin Boster di lapangan tetap akan dilakulan sampek akhir Bulan Mei ini.Karna pihaknya (red-BIN) ingin membantu program Pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Sampang ucap perwira yang sebentar lagi punya job AKBP ini ” via seluler Sabtu (28/05/2022).(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close