Pemerintahan

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Mantan PJ ke Kades Terpilih Warsito Adi Desa Doho Agung

Teks foto : Sertijab Mantan PJ ke Kades Terpilih

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Desa DohoAgung gelar Serah Terima Jabatan ( Sertijab ) Kepala desa. Acara di awali menyanyikan Lagu Indonesia Raya, seusai menyanyikan lagu kebangsaan acara di lanjut dengan membacakan surat serah terima jabatan dari mantan Kepala Desa PJ Suhartoyo kepada Kepala Desa yang Baru H.Warsito Adi, bertempat di Balai Desa Dohoagung, Kamis (28/04/22).

Sebelumnya, H.Warsito Adi yang sudah di lantik pada 11 Mei hingga 8 Juni 2022 lalu oleh Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani dalam pelantikan serentak di 47 kepala desa definitif masa bakti 2022-2028, dari hasil Pilkades Serentak kabupaten Gresik 2022.

Serah terima jabatan tersebut di pimpin langsung oleh Camat Balongpanggang M.Amri selain itu tampak hadir perwakilan dari polsek Balongpanggang, Satuan Pamong Praja (PP), pemdes Doho Agung, serta tamu undangan lainnya.

Adapun serah terima dari PJ Suhartoyo ke Kepada Kepala Desa ( Kades) terpilih yakni Warsito Adi berupa stempel, kretek desa, beserta dokumen dokumen desa yang lain.

Selanjutnya sambutan oleh Kades terpilih Warsito Adi mengatakan,” banyak terima kasih kepada PJ yang selama ini mengabdikan diri di desa DohoAgung dan tak lupa ia juga berterima kasih kepada seluruh warga atas dukungan, dan mempercayakan kami menjabat sebagai Kepala desa di desa Dohoagung. Kami berharap agar kita bersama sama membangun desa Dohoagung dengan sebaik baiknya.

Untuk itu, harapan kami semoga masyarakat bisa bekerja sama dalam mewujudkan visi dan misi Desa, agar pembangunan dapat lebih baik serta soliditas para tokoh masyarakat di desa tetap selalu terjaga, serta Desa DohoAgung bisa menjadi lebih maju dan sejahtera,”

Dalam kesempatan yang sama, Camat Balongpanggang M.Amri mengatakan dalam sambutannya,” pertama ia ucapkan Selamat kepada Kepala Desa ( Kades ) Terpilih H.Warsito Adi ,menanggapi terkait adanya pergantian kepemimpinan maka diharapkan untuk ke depannya Desa bisa menjadi lebih maju. “Saya berharap semua kepala desa yang terpilih nantinya bisa bersinergi dengan kecamatan, serta bisa menjalankan sesuai visi misinya untuk desanya masing-masing,” Pungkasnya. (Tyo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close