Peristiwa

Safari Ramadhan Pemerintahan Desa Kepatihan Bersama BPD.

Teks Foto : rombongan safari Ramadhan pemerintahan desa Kepatihan.

GRESIK DORRONLINENEWS.COM – Di awal Ramadhan 1443 H ini pemerintahan desa Kepatihan bersama BPD melaksanakan safari Ramadhan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara ulama dan Umaro serta masyarakat .

Masjid pertama yang menjadi tujuan safari Ramadhan kali ini adalah masjid Al Mubarok yang ada di dusun glintung desa Kepatihan kecamatan Menganti . Diawali dengan sholat isya berjamaah dilanjutkan sholat tarawih dan petugas yang menjadi imam ustadz Rukin dari pemerintahan desa Kepatihan .

Kepala desa Kepatihan H Dodik Suprayogi kepada media mengatakan tujuan dari safari Ramadhan ini adalah untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dibulan yang penuh berkah , penuh maghfirah dan penuh ampunan .

Dengan safari Ramadhan ini kita bisa menjaga hubungan yang baik antara ulama dan Umaro serta masyarakat yang ada di wilayah desa Kepatihan .

Perlu di catat bahwa kegiatan safari Ramadhan yang di lakukan pemerintahan desa Kepatihan ini bergilir ke seluruh masjid dan mushola SE desa Kepatihan .safari Ramadhan ini diikuti semua kepala dusun , Kaur dan Kasi yang ada dalam pemerintahan desa Kepatihan .

Sementara itu menurut Hamim kasi kesra desa Kepatihan sekaligus sebagai ketua paguyuban kesra se kecamatan Menganti program Safari Ramadhan yang dilakukan pemerintahan desa Kepatihan ini sejalan dengan apa yang di lakukan pemerintahan kecamatan Menganti .

Kegiatan ini sangat baik untuk menjalin tali silaturahmi pemerintahan desa Kepatihan dengan warganya

Kegiatan ini merupakan program kepala desa yang menginginkan agar pemerintahan desa selalu dekat dengan warganya dan bisa memberikan pelayanan terbaik melalui safari Ramadhan kali ini.

Sementara itu Takmir masjid Al Mubarok dusun glintung desa Kepatihan merasa sangat senang dengan adanya safari Ramadhan ini karena karena bisa koordinasi langsung dan bertatap muka dengan semua perangkat desa yang ada di pemerintahan desa Kepatihan . (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close