Peristiwa

Menebar Semangat Berbagi Pada Sesama, DPC Ormas MKGR Kab. Gresik Gelar Pembagian Sembako, Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

Teks foto : Wabup bersama Pengurus MKGR Gesik

GREEIK, DORRONLINENEWS.COM – Kegiatan yang digelar di kediaman anggota badan anggaran DPRD Gresik dan juga Ketua Organisasi Masyarakat (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Kabupaten Gresik, Wongso Negoro, pada hari Minggu, (17/04), ini diawali dengan pemberian 300 paket sembako kepada masyarakat miskin.

Bu Min, begitu sapaan akrab Wabup, yang hadir di kegiatan ini mengawali sambutannya dengan mengutip hadist Rasulullah SAW, bahwa sedekah itu bisa menolak bala, mencegah penyakit dan memanjangkan umur.

Disamping itu, Bu Min menilai bahwa sinergi yang terbangun dengan apik antara eksekutif yaitu pemerintah Kabupaten Gresik, dan legislatif yakni DPRD Gresik patut untuk terus dijaga dan ditingkatkan demi kemaslahatan masyarakat Kabupaten Gresik.

“Saya mewakili Pak Bupati atas nama Pemerintah Kabupaten Gresik mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas perhatian yang diberikan Pak Wongso dan teman-teman DPRD lainnya untuk masyarakat, sesuai dengan tupoksi yang ada sehingga bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” ujar Bu Min.

Dalam kesempatan ini, Bu Min juga mengutarakan bahwa sinergi yang sudah ada ini tidak selesai pada kegiatan hari ini. Dikatakan bahwa saat ini pemerintah Kabupaten Gresik bersama teman-teman DPRD akan memberikan program-program yang disesuaikan dengan kemampuan pemerintah Kabupaten Gresik.

“Salah satu programnya yang harus kita kawal bersama adalah, kami berdua ingin memperbaiki seluruh jalan-jalan poros desa yang ada di Kabupaten Gresik sampai tahun 2024. Kami ingin jalan-jalan yang rusak bisa diperbaiki, dan untuk wilayah Menganti dan sekitarnya ini melalui Pak Wongso dan juga Pemerintah Kabupaten Gresik,” kata Bu Min.

Selain Bu Min, kegiatan ini juga dihadiri oleh anggota DPRD provinsi Jawa timur Kodrat Sunyoto, tampak hadir pula Wakapolres Gresik Kompol Ari Galang Saputro disamping Muspika Kecamatan Menganti. (Tyo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close