Peristiwa

Koramil Kebomas Bagikan Ratusan Nasi Kotak Kepada Warga dalam Momen Jumat Berkah

Teks foto : Koramil Kebomas Bagikan Ratusan Nasi Kotak Kepada Warga

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Menjadi seorang Prajurit wajib mengamalkan Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dalam situasi dan kondisi apapun, sehingga akan terbentuk menjadi seorang Prajurit yang senantiasa dicintai oleh Rakyat, salah satunya dengan Menjadi Contoh Dan Mempelopori Usaha-Usaha Untuk Mengatasi Kesulitan Rakyat Sekelilingnya. Jumat(1/4/2022).

Sehingga upaya untuk membantu kesulitan rakyat selalu dilakukan juga oleh Personil Babinsa Koramil 0817/07 Kebomas dalam rutinitas bertugas ditengah masyarakat, diantaranya dalam momen jumat berkah dengan membagikan ratusan nasi kotak dan air mineral kepada masyarakat binaanya.

Sejak pagi ratusan nasi kotak telah siap untuk didistribusikan kepada masyarakat, selain Babinsa, Danramil 0817/07 Kebomas, Kapten Inf Pariono turut terjun langsung untuk membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang ada di sepanjang jalan Sentolang, jalan Pertigaan Kebomas,serta sepanjang jalan KIG Wilayah Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik.

Disela membagikan nasi kotak, Danramil mengatakan bahwa, Kami akan terus ada untuk membantu kesulitan masyarakat, terlebih dalam situasi pandemi yang sangat dirasakan dampaknya oleh masyarakat kecil yang kesulitan untuk mencari tambahan penghasilan untuk menyambung hidup sehari-hari.

“Alhamdulillah hari ini kami bisa membagikan 100 nasi kotak dengan air mineral kepada masyarakat, sasaran kami sengaja kepada tukang becak, pekerja kuli bangunan, tukang ojek dan masyarakat yang tidak mampu, niat kami hanya ingin berbagi berkah dalam momen jumat berkah, semoga nasi kotak ini bisa sedikit membantu masyarakat dan menjadi keberkahan buat kita semua, selain itu pembagian nasi kotak kamipun menyelipkan himbauan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beratifitas sehingga tidak mudah terpapar virus covid-19.”ujarnya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close