Peristiwa

Kodim 0817/Gresik Lakukan Pengecekan Kendaraan Dinas Secara Berkala

Teks foto : Kodim 0817/Gresik Lakukan Pengecekan Kendaraan Dinas Secara Berkala

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Guna mengetahui dan memastikan kondisi dan kesiapan kendaraan dinas dan kelengkapan surat-surat yang digunakan oleh seluruh Prajurit, maka Kodim 0817/Gresik menggelar Pengecekan secara berkala yang diselenggarakan di Lapangan Apel pada .jumat(22/4/2022).

Pasiinteldim 0817/Gresik, Kapten Inf Sujiadi mengatakan, pemeriksaan kendaraan ini di maksudkan untuk mengetahui kondisi dan kesiapan kendaraan yang akan digunakan dalam mendukung operasional tugas sehari-hari baik Anggota TNI dan PNS.

“Kegiatan ini dengan tujuan untuk memastikan kalau anggota yang membawa kendaraan dinas wajib untuk merawat dan bertanggung jawab. serta dilakukan untuk meminimalisir pelanggaran anggota yang utamanya dalam kepatuhan berlalu lintas.”tuturnya.

“Tetap gunakan kendaraan dinas dengan baik dan tetap berkendara dengan baik dan perhatikan faktor keselamatan, ingat keluarga kita sedang menunggu dirumah, jadi tetap berhati-hati, udan saya ingatkan kita masih dalam situasi Pandemi maka ketika melakukan aktifitas apapun tetap patuhi protokol kesehatan agar terjaga dari bahaya Virus covid-19.”pesannya. (Pen0817).

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close