Peristiwa

Kapolsek Balongpanggang Dukung & Tinjau Vaksin Presisi Booster Dari Tim Kesehatan Polres Gresik

Teks foto : Kapolsek Balongpanggang Akp M.Zainudin sedang memantau pelaksanaan Vaksin di Balai Desa Kedungpring, Balongpanggang

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi booster di Balai desa Kedungpring, kecamatan Balongpanggang, kabupaten Gresik, Polres Gresik Kota AKBP Aziz mengerahkan jajaran polsek hingga Bhabinkamtibmas serta melibatkan TNI untuk membantu pendataan untuk sasaran Vaksinasi secara umum di wilayah Gresik selatan secara gratis,Senin (18/04/2022), malam

Tampak hadir dalam kegiatan yakni Tim medis Polres,Kapolsek Balongpanggang Akp M.Zainudin Beserta jajarannya,Anggota Koramil 0817/09, Babinkamtibmas dan Pemuda Pancasila (PP)

Antusias warga yang hadir dalam kegiatan tersebut terpantau mentaati Protokol kesehatan ( prokes ) terlihat berbondong bondong datang silih berganti, kegiatan di mulai pukul 19.30 wib – 2130 Wib.

Kapolsek Balongpanggang AKP M. Zainudin saat dikonfirmasi usai meninjau pelaksanaan vaksinasi booster di Kelurahan Kedungpring kecamatan Balongpanggang kabupaten Gresik mengatakan ia juga turut berpartisipasi untuk melakukan pendataan untuk memudahkan petugas Tim kesehatan dari Polres Gresik Kota.

Masih M.Zainudin,” Juga berterima kasih kepada pemdes kedungpring yang mana di aula Balai desa Kedungpring ini menjadi tempat pelaksanaan Vaksinasi sehingga kegiatan ini berlangsung dengan lancar aman dan tertib,”ungkapnya

Ia juga berharap keterlibatan jajaran kepolisian serta TNI ini bisa mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Balongpanggang ini. Tidak hanya untuk kelompok lansia saja, namun juga vaksinasi di gelar secara umum.

Untuk kuotanya di siapkan dari pihak Polres sebanyak banyaknya namun untuk pendaftar yang mengikuti vaksinasi sebanyak 200 orang.

“Kami selaku jajaran kepolisian Polsek Balongpanggang kabupaten Gresik mendukung penuh pelaksanaan vaksinasi booster yang di laksanakan oleh Polres Gresik. Kami juga berkolaborasi dengan anggota TNI, Bhabinkamtibmas,serta Pemuda Pancasila (PP) untuk membantu proses pendataan serta demi keamanan dan kenyamanan kepada warga yang hadir dan mengikuti Vaksinasi”pungkasnya. (Tyo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close