Peristiwa

IMABA Sampang Bagikan Ratusan Takjil Kepada Pengguna Jalan

Teks foto : IMABA saat pemberian takjil

SAMPANG,DORRONLINENEWS.com-Di hari ke 23 Bulan Suci Ramadhan,Ikatan Mahasiswa Bata Bata (Imaba) wilayah Sampang membagikan takjil kepada pengguna jalan Senin (25/04/2022).

Pembagian takjil dilakukan di area lapangan wijaya kusuma dengan melibatkan seluruh pengurus jajaran imaba wilayah Kabupaten Sampang.

Total ratusan takjil berbagai jenis yang di bagikan oleh mahasiswa Imaba kepada pengguna jalan khususnya bagi tukang becak yang kebetulan melintas di lokasi tersebut.

Ubaidillah ketua Ikatan Mahasiswa Bata Bata (Imaba) Kabupaten Sampang Pulau Madura menuturkan kegiatan pembagian takjil merupakan agenda rutin.

“Setiap tahun pihaknya (imaba) selalu membagikan takjil kepada masyarakat pengguna khususnya bagi mereka yang tidak mampu dan para tukang becak ” ucap Ubaid akrab di sapa kepada awak media ini.

Usai membagikan ratusan takjil kepada masyarakat,seluruh jajaran pengurus mahasiswa IMABA Kabupaten Sampang bersama awak media ini melakukan buka bersama (buber).

Meskin dengan menu yang sangat sederhana,kegiatan bukber Mahasiswa Imaba terasa istimewa karna di selingi canda dan gurau.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close