Peristiwa

Hari Terakhir Safari Ramadhan Ranting NU Kepatihan “Menggapai Lailatul Qadar Di 10 Malam Terakhir Bulan Ramadhan”

Teks Foto : Tim safari Ramadhan Ranting NU Kepatihan

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Tidak terasa sudah sampai malam yang ke 23 di bulan Ramadhan . Sesuai agenda yang sudah tersusun oleh ranting NU Kepatihan bahwa ini adalah kegiatan safari Ramadhan hari terakhir .

Untuk kunjungan terakhir tim safari Ramadhan Ranting NU Kepatihan ini di laksanakan di masjid Baiturrahman dusun ngasinan desa Kepatihan kecamatan Menganti Minggu 24 April 2022.

Dihari terakhir giat safari Ramadhan ini di isi Tausiyah agama oleh Ustadz Misbahul umam Da’i Kamtibmas kabupaten Gresik dengan tema menggapai Lailatul Qadar di 10 malam terakhir bulan Ramadhan .

10 malam terakhir Ramadhan adalah babak paling penting di bulan yang sangat mulia ini , karena di 10 malam terakhir itu terdapat kemuliaan yaitu adanya Lailatul Qadar .

Sepatutnya kita semakin termotivasi dalam beribadah sebab tak ada lagi yang paling diinginkan oleh hamba Allah SWT di bulan Ramadhan selain mendapat Lailatul Qadar . Sebagai mana firman Allah yang artinya ” maka kemuliaan itu lebih baik dari seribu bulan ” ( QS Al Qadr 3).

Sementara itu Hadi Sutrisno sekretaris Ranting NU Kepatihan mewakili semua pengurus mengucapkan terimah kasih atas partisipasi nya sehingga program Ranting NU Kepatihan ini bisa terlaksana dengan baik dan minta maaf atas segala kekurangannya .

Kegiatan safari Ramadhan ini merupakan langkah untuk membangun ukhuwah islamiah sehingga terbentuk hubungan yang harmonis diantara semua pengurus dan anggota .

Semoga dengan adanya safari Ramadhan ini bisa menjadi amal ibadah kita dalam menjalin silaturahmi di bulan Ramadhan ini semoga tahun depan bisa lebih baik lagi . (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close