Politik

dr. H. Asluhul Alif, M.Kes. : Jangan Ada Selingkuh Politik di Partai Gerindra

Teks foto : dr. H. Asluhul Alif, M.Kes. ketika membarikan pendidikan politik di Desa Kedungrukem, Benjeng.

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Partai Gerindra terus menunjukan existensinya yang tersistem lebih lebih dalam bulan Suci Ramadhan Ini, hal ini dibuktikan dengan adanya kegiatan Pendidikan politik yang diselenggarakan di Kediaman H.Abdullah Munir desa Kedungrukem Benjeng Gresik pada hari Minggu, 24/4/2022 yang dikemas dalam
Bentuk Dialog Interaktif dengan tema “Peningkatan Peran Serta Kader Gerindra Dalam Pembangunan”

Pada Kesempatan tersebut Politisi Gerindra yang juga anggota komisi IV DPRD Gresik H.Abdullah Munir menyampaikan banyak hal terkait strategi partai dalam pemenangan di tahun politik 2024 baik pileg, Pilkada serentak, maupun Pilpres.
Selain itu H.Abdullah Munir juga mengajak para kader dan pengurus untuk berkomitmen dalam menjalankan program dan strategi partai dengan satu komando (sesuai arahan partai).
Lebih jelas Munir menyampaikan ajakan saat ini penting penataan internal ditingkatkan ranting sekaligus mensosialisasikan tentang persiapan tahun 2024

Sementara Ketua DPD Partai Gerindra Kabupaten Gresik dr. Asluhul Alif (dr.Alif) memberi penegasan apa yang disampaikan H.Abdullah Munir, serta memberi arahan terkait tahun 2024 dengan komitmen untuk menenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden, dr. Alif DPR RI, H. Abdulloh Munir DPRD Gresik dapil Benjeng-Balongpanggang, dan untuk DPRD Propinsi tunggu komando selanjutnya.

dr. Alif juga mengajak pengurus untuk melengkapi struktur yang masih ada beberapa yang kurang lengkap, serta pengurus harus mempersiapkan kader dalam merai kemenangan Partai Gerindra Tahun 2024 di Kabupaten Gresik khususnya.

Di Akhir arahannya dr. Alif berharap tidak ada “SELINGKUH POLITIK” yang dilakukan oleh kader dan pengurus Partai Gerindra, sembari mencontohkan seperti apa selingkuh politik itu, pungkasnya.

Acara berjalan lancar dan keceriaan pada kader sebab mereka telah mendapatkan pencerahan dari KETUA mereka dengan penuh kekeluargaan ini.(Tyo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close