Peristiwa

Dandim Gresik Sambangi Keluarga Anggota Untuk Berikan Motivasi Dan Jalin Silaturahmi Dalam Momen Ramadhan

Teks foto : Dandim Gresik Sambangi Keluarga Anggota Untuk Berikan Motivasi Dan Jalin Silaturahmi

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Dalam Momen Ramadhan, sebagai orang nomor 1 ditubuh Kodim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, S,Sos,.M.I Pol (Dandim 0817/Gresik) ingin menjalin ikatan tali silaturahmi untuk lebih dekat kepada seluruh anggota termasuk keluarganya, termasuk kepada keluarga anggota yang telah meninggal dunia, dengan harapan untuk memberikan motivasi dan semangat. Selasa(26/4/2022).

Ditengah padatnya jadwal kegiatan, Dandim 0817/Gresik dengan didampingi Ketua Persit KCK Cab. XLIV Kodim 0817 Gresik, Ny. Dina Taufik Ismail, Pasipers serta Batihpers, menyempatkan waktu untuk mengunjungi beberapa kediaman anggota diantaranya, kediaman Ny alm ASN Mohamad Khoirudin, Ny alm Mayor (Har) Gatot S, Ny alm Serka Sudarmaji, Ny alm ASN Suwanto, Ny alm Peltu totok, Ny alm Serda Sugeng Pungki serta kediaman Ny alm Serda Siswoyo.

Kunjungan pertama di kediaman Ny alm ASN Mohamad Khoirudin yang bertempat di Jl. Usman Sadar 18, Rt 05 Rw 01, kelurahan Karangturi, Kecamatan Gresik, setibanya Dandim 0817/Gresik disambut hangat oleh Danramil 0817/05 Kota, Kapten Inf Mashudi beserta keluarga dari Alm ASN Mohamad Khoirudin.

Dandim 0817/Gresik menuturkan maksud kehadirannya merupakan untuk menjalin ikatan tali silaturahmi kepada keluarga anggota walaupun bapaknya telah meninggal dunia tetapi keluarga yang ditinggalkan masih menjadi bagian dari keluarga besar Kodim 0817/Gresik.

“Sengaja Kami hadir ingin lebih dekat dengan anggota dan keluarganya, sehingga kami bisa tetap memberikan perhatian dan motivasi serta support dalam kondisi apapun, saya pribadi merasakan duka yang mendalam dengan situasi seperti ini, tetapi kita harus bisa bangkit dan tidak larut dalam kesedihan, saya berharap kepada keluarga anggota kalau ada kepentingan dan membutuhkan bantuan jangan sungkan berkunjung ke Kodim0817/Gresik karena pintu kami masih terbuka lebar untuk keluarga anggota dan akan membantu semaksimal mungkin, tetap semangat dan semoga Allah Swt memberikan yang terbaik untuk kita semua, aamiin.”harap Dandim.

Ketua Persit KCK Cab. XLIV Kodim 0817 Gresik, Ny. Dina Taufik Ismail, sembari memberikan Bingkisan berupa Parcel dan uang tunai menuturkan, “Semoga bingkisan yang kami berikan dapat membantu kebutuhan sehari-hari keluarga anggota, dan semoga bermanfaat, mungkin sekian kunjungan kami dan terima kasih atas sambutannya, karena kami rencana akan menggunjungi beberapa keluarga anggota yang lainnya untuk menjalin ikatan silaturahmi dalam momen dibulan suci ramadhan.”tuturnya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close