Peristiwa

Bupati Gresik Pantau Ruang Tahanan dan Tanda Tangani Prasasti Masjid Al – Aziz Bersama Kapolres Se Usai Sholat Tarawih

teks foto : Bupati tanda tangani prasasti masjid di Polres

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – £Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani menjalankan sholat tarawih berjamaah di masjid Al – Aziz Bersama Kapolres,dalam kesempatan tersebut Gus Yani panggilan akrab Bupati Gresik ini memberikan tausyiah.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis bertindak sebagai imam shalat isya’ dan shalat tawarih. Sementara Gus Yani memberikan tausyiah.

Alumnus Akpol 2002 mengaku,” Shalat Tarawih berjamaah sebagai wujud sebagai upaya untuk meningkatkan ketaqwaan kita sebagai umat Islam juga merupakan bentuk Silahturahmi dengan Bupati Gresik dan kekompakan Forkopimda Gresik.

“Hal ini menunjukkan eksistensi yang baik terhadap kepercayaan masyarakat bahwa Forkopimda terjalin dengan baik,” terangnya.

“Serta ia juga mengatakan bahwa di bulan Ramadhan ini semoga puasa kita menjadi salah satu amalan menuju surganya Allah SWT,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani memberikan ceramah agama/tausyiah,” mari kita tingkatkan iman dan ketaqwaan kita kepada Allah Swt yang mana di bulan Ramadhan merupakan bulan yang suci penuh pengampunan serta penuh berkah, Juga harus bisa menghindari sifat malas, karena Malas adalah teman setan,” ungkapnya

Selanjutnya Bupati Gresik Gus Yani bersama Kapolres Gresik melakukan penandatanganan Prasasti Masjid Al-Azis dan Rumah Tahanan Polres Gresik. Dilanjutkan pengecekan Ruang Tahanan Polres Gresik oleh Bupati Gresik dan rombongan dengan didampingi Kapolres dan PJU.

Sebagai tambahan, penandatanganan Prasasti Masjid Al-Aziz dan Rumah Tahanan Polres Gresik oleh Bupati Gresik merupakan rangkaian kegiatan Kapolda Jatim yang sudah dilaksanakan pada tanggal 29 Maret 2022, dimana pada acara tersebut Bupati Gresik berhalangan hadir karena kesibukannya, dan baru dapat terlaksana pada hari Rabu tanggal 6 April 2022. Malam

Acara tersebut turut dihadiri Asisten I Pemkab Gresik Suyono, Kabag Ops KOMPOL Imam Mustolih, Kabag Log KOMPOL Nur Amin, Kasat Lantas AKP Engkos Sarkosi, Kasat Sabara AKP Herry Moeriyanto Tampake, Kasat Reskrim IPTU Wahyu Rizki Saputro, KBO Lantas IPTU Ali Fauzi, Kasat Tahti IPTU Sholeh, Kasi prompam IPTU Sholikan, Kasiwas IPTU Heriyanto. (Tyo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close