Peristiwa

Anggota DPRD Gresik Fraksi Partai Golkar, Komsatun Datangi Rumah Warga, Bagikan Makanan (Kue Kering) Kepada Janda dan Lansia

Teks foto : Komsatun Datangi Rumah Warga, Bagikan Makanan (Kue Kering) Kepada Janda dan Lansia

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Di bulan ramadhan banyak dimanfaatkan orang untuk berbuat kebaikan. Salah satunya, berbagi dengan sesama yang membutuhkan.

Baru baru ini seperti yang dilakukan Komsatun selaku Anggota DPRD Gresik dari Fraksi Golkar itu membagikan bantuan makanan secara door to door setelah sholat tarawih. Total ada 250 makanan berupa biskuit dibagikan kepada para janda yang sudah lansia.

Menariknya dalam pembagian itu dilakukan di Dusun Kedungdowo, Desa Dapet, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik, Rabu (13/4/2022) malam.

Wanita berkerudung kuning bersama timnya berpencar membagikan makanan tersebut secara langsung kepada para janda lansia.

“Kami membagikan langsung kue kering kepada para janda lansia, kurang mampu, kurang beruntung sejumlah 250 paket untuk satu desa. Rencananya ada tiga desa kami bagikan selama ramadan,” ucapnya.

Dia memilih membagikan makanan berupa kue kering tersebut, karena bisa bertahan lebih lama. Sehingga makanan bisa disimpan.

Komsatun sendiri membagikan langsung ke rumah warga untuk memastikan bahwa bantuan tepat sasaran.

“Karena sekarang masih pandemi, kami membagikan sendiri untuk menghindari kerumunan. Kemudian lebih tepat sasaran, sekaligus silaturahmi,” tambahnya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close