Peristiwa

Polresta Banyuwangi Jalin Silaturahmi Dengan Para Da’i

Teks foto : Kapolresta Banyuwangi, Kombespol Nasrun Pasaribu bersama para Da’i

BANYUWANGI, DORRONLINENEWS.COM –
Dalam rangka cipta kondisi menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2022, Polresta Banyuwangi menggelar silahturahmi dengan pada Da’i se-Kabupaten Banyuwangi di Rupatama Wira Pratama Polresta Banyuwangi, Selasa (29/3). Hal itu, guna mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif dimasa pandemi covid-19.


Kegiatan tersebut, dilakukan bersama Kemenag dan Ketua MUI Kabupaten Banyuwangi. Peserta Giat Dai kamtibmas sebanyak 50 orang meliputi PCNU Banyuwangi, PD Muhamadiyah Banyuwangi, LDII Banyuwangi, DA’I Kamtibmas Polsek jajaran.


Kapolresta Banyuwangi, Kombespol Nasrun Pasaribu mengatakan, terjalinnya kemitraan yang positif antara Polri dengan Para Tomas dan dai Kamtibmas. “Ini demi terwujudnya kamtibmas yang kondusif selama bulan suci Ramadhan,” kata Kapolresta Banyuwangi.


Kapolresta menambahkan, tersampaikannya pesan pesan Kamtibmas untuk di teruskan kepada masy ttg bahaya faham radikalisme, taat aturan dan prokes Covid-19. “Dai Kamtibmas sebagai corong kamtibmas Polri untuk menebarkan kesejukan, Kebaikan kepada masyarakat,” terang Akpol 2000 tersebut. (ris,dod)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close