Sosial

Peringati 30 Tahun Pengabdiannya, Alumni Akabri 92 Gelar Baksos

Teks foto : Alumni Akabri 92 Gelar Baksoss

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM — Dalam rangka memperingati 30 tahun pengabdian kepada bangsa dan negara, Alumni Akabri Angkatan 1992 (Persada 92) wilayah Surabaya menggelar bakti sosial bertempat di Markas Komando Pusat Latihan Pendidikan Dasar Militer (Puslatdiksarmil), Komando Pembinaan Doktri, Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal), Juanda, Sidoarjo, Jumat (25/3).

Pada kesempatan ini, Laksamana Muda TNI Agus Hariadi yang sehari-hari menjabat wakil Komandan (Wadan) Kodiklatal selaku tuan rumah penyelenggaraan baksos menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur para Alumni Akabri tahun 1992 wilayah surabaya yang diaplikasikan melalui bantuan sembako kepada panti asuhan, panti jompo dan pondok pesantren.

Bantuan sosial berupa sembako yang diangkut menggunakan kendaraan dinas TNI ini dikirim langsung ke tempat Panti asuhan dan Panti Jompo antara lain, Bakti Luhur Tropodo Waru, yayasan Ar Rahman Sedati dan Pesantren Al. Muttaqin. Sebelum bantuan diberangkatkan ke tempat tujuan dilaksanakan penyerahan secara simbolis oleh Laksda TNI Agus Hariadi kepada perwakilan dari pengurus panti asuhan, yayasan dan pondok pesantren.

Hadir pada kegiatan ini baksos sekaligus reuni dan silaturahmi Alumni Akabri 1992 ini para Perwira tinggi (Pati dan Pamen yang berasal dari kesatuan TNI AD, TNI AL dan TNI AU serta Polri yang berdinas di wilayah Surabaya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button
Close