Peristiwa

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Mutasi jabatan Antar Perangkat Desa Moronyamplung

Teks foto : Kepala desa Sri Rahayu saat melantik perangkat desa

LAMONGAN, DORRONLINENEWS.COM – Bertempat di Balai Desa Moronyamplung dilaksanakan Mutasi jabatan antar perangkat serta pengambilan sumpah oleh Kepala Desa, yang disaksikan oleh Muspika Kembangbahu. Selasa (15/3/2022)

Acara ini dihadiri Camat Kembangbahu, Sutikno.SPd.MM. IPTU Irean Nasution.SH. Kapolsek Kembangbahu, Rayin.SH.MM Kasi Pem Kec Kembangbahu,
Danramil Kembangbahu diwakili oleh Serma Duladi
Kades Moronyamplung, Sri Rahayu, dan perangkat serta ketua Tomas dan Toga.

Sedang yang dilantik sebagai Sekdes Qurotil Aini, sedangkan Ratna Badrianingsih sebagai Kasi Pelayanan desa Moronyamplung.

Dalam sambutanya Kepala Desa Moronyamplung Sri Rahayu saya mengucapkan selamat kepada yang baru saya lantik. Untuk itu segeralah beradaptasi dengan jabatan yang baru.

Sebab mutasi perangkat sudah biasa di lembaga ini untuk itu saudara harus dapat bersinergi dengan Pemdes dan perangkat lain.

Saya berharap dengan adanya sekdes baru untuk lebih giat lagi dalam memberikan pelayanan dan administrasi di desa Moronyamplung.

“Ingat saudara adalah pelayan masyarakat”. Ingat Kades.

Sesang camat Kembangbahu Sutikno. SPd.MM bahwa mutasi dijajaran perangkat desa sudah di atur dalam Perbup

Semoga Sekdes yang baru dilantik bisa menjalankan semua pekerjaan yang ada di desa. Karena saudara adalah wakil dari Kades.

Tolong perangkat yang baru ini agar lebih cekatan dan loyalitas ke pemerintahan desa.

Kepda masyarakat yang hadir saat ini masih pandemi covid kita harus tetap menjalankan protokol kesehatan. Cuci tangan pakai sabun, pakai masker, dan jangan bergerombol. (Ucup)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close