Peristiwa

Panitia pilkades Sidowungu, penyampaian visi misi calon kepala desa

Teks foto : penyampaian visi misi calon kepala desa Sidowungu

Pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa tinggal menghitung hari, berdasarkan informasi yang didapat pemilihan Kepala Desa serentak se Kabupaten Gresik akan dilaksanakan pada Hari Sabtu (26/3/2022), euforia masyarakat diberbagai Desa sudah terlihat dengan dipasangnya banner maupun spanduk para calon Kepala Desa.

Serangkaian kegiatan yang dilalui panitia Pilkades sudah sampai pada tahapan penyampaian visi dan misi Calon Kepala Desa, giat tersebut berlangsung di Balai Desa Sidowungu Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik (Senin, 21/3/2022).

Turut Hadir dalam giat tersebut Panitia Pilkades, Calon Kepala Desa, Pj Kepala Desa dan Perangkat Desa, Ketua dan Anggota BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta Pendukung Calon Kepala Desa.

Kegiatan dibuka dengan sambutan Ketua Panitia Pilkades, kegiatan pertama dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjut dengan penyampaian visi dan misi Calon Kepala Desa dengan pola monologis sesuai nomor urut Calon Kepala desa. Berdasarkan situasi yang ada dilapangan kegiatan berjalan dengan lancar dan aman. Pungkasnya (tit)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close