Peristiwa

Menyambut HUT Ke-76, Persit KCK Cabang XLIV Kodim 0817/Gresik Anjangsana Dan Berbagi Tali Asih Kepada Anggota Yang Sakit Menahun

Teks foto : Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V/Brawijaya Ny. Lely Widjanarko bersama dengan Ketua Persit KCK Cabang XLIV Kodim 0817/Gresik, Ny. Dina Taufik Ismail didampingi oleh anggota Pesit yang lainnya serta Danramil 0817/07 Kebomas, Kapten Inf Pariono, mengunjungi kediaman Nyonya Agus dan Kediaman Nyonya Wawan yang sedang sakit Kanker payudara, keduanya merupakan Istri dari Kedua Babinsa yang bertugas di Koramil 0817/07 Kebomas.

GRESIK, DORRONLINENEEWS.COM – Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Persit Ke-76 Tepatnya pada tanggal 3 April 2022, Persit KCK Cabang XLIV Kodim 0817/Gresik hari ini melaksanakan kegiatan anjangsana dan berbagi tali asih kepada anggota Persit yang mengalami sakit menahun, Anjangsana ini merupakan salah wujud kepedulian serta perhatian sekaligus guna mempererat tali silaturahmi agar dapat terjalin dengan baik. Selasa(29/3/2022).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri langsung oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V/Brawijaya Ny. Lely Widjanarko bersama dengan Ketua Persit KCK Cabang XLIV Kodim 0817/Gresik, Ny. Dina Taufik Ismail didampingi oleh anggota Pesit yang lainnya serta Danramil 0817/07 Kebomas, Kapten Inf Pariono, mengunjungi kediaman Nyonya Agus dan Kediaman Nyonya Wawan yang sedang sakit Kanker payudara, keduanya merupakan Istri dari Kedua Babinsa yang bertugas di Koramil 0817/07 Kebomas.

Ny. Dina Taufik Ismail, dalam kunjungannya mengatakan bahwa, “Tujuan kehadiran kami untuk memberikan dukungan moril, perhatian, motivasi serta semangat kepada angota Persit yang sedang sakit, semoga bisa segera diangkat segala penyakitnya dan bisa segera sehat seperti sedia kala dan selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT.”tuturnya.

Sementara itu Sertu Agus didampingi sang Istri menuturkan “Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V/Brawijaya serta Ketua Persit KCK Cabang XLIV Kodim 0817/Gresik beserta para pengurus yang telah peduli dan perhatian kepada keluarga kami, semoga doa dan semagat yang telah diberikan dapat memotivasi istri kami untuk bisa segera sembuh, aamiin.”Ungkapnya haru. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close