Pendidikan

LKP2 TKA-TPA Kabupaten Gresik mewisuda 211 Santri Tahun 2022

Teks foto : Rianto bersama keluarga seusai LKP2 TKA-TPA Kabupaten Gresik mewisuda 211 Santri Tahun 2022

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Bertempat di Aula Masjid Agung Kabupaten Gresik pada Kamis, (03/03/2022), Lembaga Koordinasi Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-Kanak Al-Qur’an dan Taman Pendidikan Al-Qur’an mewisuda sebanyak 211 Santri dan Santriwati Angkatan XXI dari 26 Lembaga TPA se Kabupaten Gresik.

Pada wisuda Angkatan XXI Tahun 2022 ini karena masih dalam pandemi Covid 19, maka tetap memperhatikan protokol kesehatan sehingga terbagi dalam 2 sesi, yakni sesi ke-1 mewisuda 108 santri sedangkan sesi ke-2 sebanyak 103 santri ujar Ust. Sa’at, S.Pt.

Dalam wisuda kali ini ada 2 kategori, yakni Kategori Wisuda Tartil dan Tahfidh, untuk kategori 3 Wisuda terbaik Tartil adalah 1. Zarfan Nawal Mafazi dari TPA Aisyiyah Ngimboh 2. Dinara M Saffana IP dan 3. El Aquilla Dannis RD keduanya dari TPA An Nur Cerme, sedangkan kategori 3 Wisuda terbaik Tahfidh adalah 1. Aqilla Ula A, 2. Avrilia Nafika Putri 3. Najwa An Nadina M ketiganya dari TPA Aisyiyah Pangkahwetan.

Ditempat yang sama, Virginia Ach Arianto sebagai orang tua dari Dinara M Saffana IP terlihat gembira dan terharu atas prestasi dari putrinya yang menjadi wisuda terbaik ke-2 dalam kategori wisuda Tartil tahun ini.

Dan berharap Pemkab Gresik wajib memperhatikan generasi muda pada saat ini terlebih dibidang keagamaan karena untuk menciptakan akhlaq yang baik adalah dasarnya dari agama terlebih dizaman yang makin modern ini dan berharap Pemkab memberikan bantuan peningkatan sarana dan prasarana biar dalam proses belajar mengajar di TPA para santri lebih nyaman serta dapat meningkatkan mutu dan kwalitas TPA di Gresik, ujarnya. (Anto)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close