Peristiwa

Kapolres Bersama Forkopimda Lumajang Lepas Peserta Fun Bike Menuju Prorprov Jatim VII

Teks foto : Kapolres Bersama Forkopimda Lumajang Lepas Peserta Fun Bike Menuju Prorprov Jatim VII

LUMAJANG, DORRONLINENEWS.COM – Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka D, S.IK., M.H. menghadiri serta turut serta dalam kegiatan Funbike yang digelar depan Stadion Semeru Jalan A Yani Kabupaten Lumajang,. Minggu (20/3/2022).

Kegiatan funbike tersebut dilaksanakan sebagai persiapan menuju Porprov Jatim VII 2022 dan dilepas langsung oleh Bupati Lumajang Thoriqul Haq yang diikuti oleh peserta berjumlah ribuan peserta dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Hadir dalam kegiatan itu Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati, Dandim 0821 Lekol Czi Gunawan Indra Y.T , ketua KONI Lumajang Ngateman, Kepala Dinas Pemuda Dan olahraga Kabupaten Lumajang serta beberapa tamu undangan yang ikut andil dalam kegiatan funbike tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lumajang AKBP DEwa Putu Eka D. S.I.K.,M.H., menerjunkan puluhan personel Polres Lumajang untuk melakukan pengamanan pada jalur yang akan dilalui oleh peserta fun bike.

Adapun rute yang dilalui peserta yaitu start Jalan. A Yani ke pertigaan Sukodono Biting belok kiri hingga arah selatan menuju Desa Dawuhan Lor sesampai Desa Kebonagung dilanjutkan ke arah kota Lumajang dan Finish di Stadion Semeru Lumajang.

“ kami lakukan pengamanan di Jalur rute yang akan dilewati peserta fun bike sehingga jalur atau rute yang akan dilalui peserta fun bike tidak terjadi kemacetan dan mempengaruhi arus lalu lintas. Dengan demikian arus lalulintas tetap lancar serta situasi keamanan dan ketertiban tetap terjaga,” ucapnya.

Tak hanya itu Kapolres menegaskan kepada personelnya untuk memberikan imbauan kepada peserta terkait protokol Kesehatan dengan memakai media papan yang bertuliskan penggunaan masker. Tak hanya itu 5000 masker juga dibagikan untuk peserta fun bike.

“ kita berharap meskipun saat ini trend kaus covid mengalami penurunan, namun dengan imbauan yang terus menerus kita lakukan, masayarakat tidak abai dan terus disiplin dalam melalakukan protocol kesehatan,” tegasnya (woko)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close