Peristiwa

Jelang Sertijab Komandan Denmako Kodiklatal Laksanakan Memorandum

Teks foto : Komandan Denmako Kodiklatal Laksanakan Memorandum

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Menjelang pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Detasemen Markas Komando (Dandenmako) Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal) dilaksanakan pembacaan memorandum yang dilaksanakan di ruang rapat gedung Sindoro Denmako, Kesatrian Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Selasa, (14/3/2022)

Dalam pelaksanaan pembacaan memorandum Dandenmako Kodiklatal Kolonel Laut (P) Birawa dan penggantinya Kolonel Mar Pujiono, S.E., M.Tr., Hanla., M.M., tersebut dihadairi para pejabat di lingkungan Denmako Kodiklatal.

Pada pembacaan memorandum tersebut, Dandenmako Kodiklatal Kolonel Laut (P) Birawa menjelaskan tentang tugas dan tanggung jawab Denmako sebagai salah satu unsur pelayananan Kodiklatal dan program kerja yang telah, sedang dan akan dilaksanakan.

Dalam kesempatan ini, Dandenmako Kodiklatal Kolonel Laut (P) Birawa memperkenalkan pengantinya kepada para perwira di jajaran Denmako Kodiklatal yang selama ini sudah mendukung tugasnya selama masa kepemimpinannya. (Pen/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close