Peristiwa

Imron Hamzah Mohon Do’a Restu Untuk Terpilih Sebagai Kades Pacuh, Balongpanggang

Teks foto : Imron Hamzah

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Sebagai tokoh muda asli Putra desa Pacuh, Kecamatan Balongpanggang, Gresik yang sudah berpengalaman di Bidang Pemerintah Desa karena ia sudah menjabat sebagai Perangkat desa dan sekdes sampai ke tahun 2022.

Imron Hamzah dikaruniai 2 anak laki dari pernikahan dengan Titin Ratna Sari adalah Fachri Azriel hamzah dan Razka Raqila Arsyil Hamzah.

Imroh Hamzah sebagai calon kepaka desa Pacuh periode 2022 – 2028 ia berharap agar menjadi pemimpinnyang amanah, mengutamakan peningkatan pelayanan masyarakat.

Untuk itu mohon kepada warga Dusun Pacuh, Dusun Gadel Gridi dan dusun Gadel dapat memanfaatkan pesta demokrasi pemilihan Kepala desa yang akan digelar 26 Maret 2022.

Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia pemilihan desa Pacuh, yang dengan tulusnya menyelasaikan tahap demi tahap sudah rampung. Dimulai dari pendaftaran, Pantarlih dan Penetapan sampai saat ini aman tanpa rintangan.

“Saya berharap semoga sampai pemilihan nanti dalam kondisi aman dan dapat menjadikan desa Pacuh dapat menjadi percontohan”. Harapnya.

Masih kata Imron Hamzah “Saya mohon do’a dan restu serta dukungan baik moril maupun materiil, Kepada warga Pacuh untuk menjadikan saya sebagai kepala desa dengan memilih Nomer urut 1 itulah saya”. Pintanya. (lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close