Peristiwa

Dua Pelaku Curanmor Keok Di Tangan Team Dhemit

Teks foto : ilustrasi

SAMPANG,DORRONLINENEWS.com-Team Resmob Satreskrim Polres Sampang berhasil mengamankan dua pelaku curanmor asal Kabupaten Pamekasan dan Kabupaten Sampang Rabu (09/03/2022).

Kedua pelaku berhasil diamankan oleh team Dhemit julukan team Resmob Sampang di Dusun Plengaan Daya Kecamatan Plengaan Kabupaten Sampang sekitar pukul 1,30 WIB.

Identitas kedua pelaku yakni Rois alias Muhlas 30 tahun asal Dusun Raas Desa Bulmatet Kecamatan Karang Penang Kabupaten Sampang.

Sedangkan temannya Mat Hudi alias Mat Cowet 39 tahun asal Dusun Kembang Dua Desa Plengaan Daya Kabupaten Pamekasan.

Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Irwan Nugraha melalui KBO Reskrim Iptu Agung Prasetya meiyakan terkait penangkapan itu.kedua berhasil di amankan di Kabupaten Pamekasan1

Jelasnya,kedua pelaku ini sudah tiga kali melakukan tindak pidana pencurian dan sepak terjangnya sering meresahkan masyarakat.

“1 unit Honda Vario warna putih,1 unit Honda Beat dan 1 unit HP Merk OPPO A12, dengan TKP yang sama yakni di Desa Tlambeh Kecamatan Karang Penang Kabupaten Sampang.

KBO Reskrim yang akrab di sapa Agung ini juga menuturkan dari kedua pelaku pihaknya juga berhasil mengamankan 1 unit Honda Vario warna putih tanpa No polisi dan satu buah senjata tajam jenis pisau lengkap dengan sarungnya.

“Pisau milik tersangka Rois,karna saat ditangkap sedang membawa sajam ” ucap Iptu Agung memungkasi.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close