Peristiwa

Berkolaborasi Dengan Pemkab,BIN Wilayah Jawa Timur Melaksanakan Vaksinasi Massal

Teks foto : saat pelaksanaan vaksinasi

SAMPANG,DORRONLINENEWS.com-Badan Intiljen Negara (BIN) wilayah Jawa Timur berkelaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Sampang melaksanakan vaksinasi massal Rabu (09/03/2022).

Kegiatan vaksinasi massal bertempat di aula kantor Kecamatan Torjun dengan penerapan protokol kesehata (prokes) yang ketat.

Target vaksinasi massal kali ini yakni 1500 penerima dengan rincian anak 6 – 11 tahun,Dosis 1,Dosis 2 dan Boster serta para lansia.

Hasil pantaun media ini di lokasi masyarakat nampak antusias mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut.

Saking antusiasnya masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi,tempat duduk yang telah di sediakan tidak mencukupi.

Bahkan Wakil Bupati Sampng H Abdullah Hidayat bersama Kapolres Sampang AKBP Arman memantau langsung saat pelaksanaan vaksinasi

Kombes Ifal Farug anggota BIN Wilayah Jawa Timur untuk daerah Kabupaten Sampang menuturkan kegiatan vaksinasi hanya untuk membantu program pemerintah khususnya Kabupaten Sampang dalam hal percepatan vaksinasi.

Kami (red-BIN) berkolaborasi dengan pemerintah daerah yang mana di dalamnya ada Dinkes,Puskesmas dan kecamatan setempat.

“Alhamdulillah masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi massal ” papar Perwira asal Kecamatan Torjun ini.

Perwira dengan satu melati yang juga pernah menjabat kasat intelkam Polres Sampang ini juga memaparkan target kami dalam kegiatan vaksinasi massal ini sebanyak 1500 penerima.

“Tapi kegiatan ini terus berlanjut di setiap Kecamatan ” tuturnya kepada sejumlah awak media di lokasi Rabu (09/03/2022).(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close