Peristiwa

Pelajar SMU Torjun Raih Sepeda Motor Doorprize Vaksinasi Serentak

Teks foto : saat pengundian

SAMPANG,DORRONLINENEWS.com-Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si melakukan pengundian Hadiah Doorprize Vaksinasi Serentak di Polres Sampang Jum’at (4/02/2022).

Wakapolres Sampang Kompol Jalaludin SH, PJU Polres Sampang, perwakilan Kapolsek jajaran dan perwira serta bintara Polres Sampang hadir saat acara pengundian.

Kapolres Sampang sangat mengapresiasi kinerja anggotanya yang telah melaksanakan kegiatan vaksinasi mulai pagi,siang dan malam hari guna menumbuhkan herd immunity masyarakat dalam menekan laju penyebaran Covid-19 khususnya varian baru Omicron.

Lebih lanjut lagi AKBP Arman S.IK, M.Si juga memerintahkan anggotanya untuk selalu melaksanakan koordinasi dan kolaborasi untuk akselerasi percepatan vaksinasi dengan instansi lain agar masyarakat Kabupaten Sampang secara keseluruhan sudah mendapatkan dosis 1, dosis 2 dan dosis 3 (booster).

“Mator sakalangkong kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sampang lebih khusus kepada yang sudah melaksanakan vaksin.Vaksinasi adalah salah satu upaya yang efektif menaikkan imunitas tubuh dan kekebalan komunal (Herd Immunity) guna menekan laju penyebaran Covid-19 dalam penanganan Pandemi ” ucap Kapolres Sampang.

Eks Kapolres Pasuruan ini juga memerintahkan kepada seluruh anggotanya untuk terus menerus melakukan edukasi kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjadikan kepatuhan tersebut sebagai kebiasaan baru dalam percepatan penanganan Pandemi Covid-19.

Kasi Humas Polres Sampang Iptu Sunarno SH usai acara pengundian bilang ada 181369 warga masyarakat Kabupaten Sampang yang mengikuti undian hadiah doorprize vaksinasi serentak di Polres Sampang.

“Foto copy KTP dan KK masyarakat yang melaksanakan vaksinasi mulai tanggal 31 januari sampai tanggal 03 Pebruari dikumpulkan dan dimasukkan Kapolsek jajaran Polres Sampang kedalam kotak undian untuk diundi pada hari ini” tuturnya.

Mantan Kapolsek Robatal ini juga menjelaskan dalam pengundian Kapolres Sampang,Wakapolres Sampang dan PJU Polres Sampang mengambil satu KTP atau KK warga di dalam kotak undian dengan disaksikan anggota.

Untuk hadiah utama yakni 3 unit sepeda motor diraih oleh Nafisa pelajar SMU Negeri 1 Torjun alamat rumah Desa Ragung Utara Kecamatan pangarengan dan Kursiyah asal Dusun Duko Desa Tambelangan Kecamatan Tambelangan serta Marhadin warga Dusun Careccet Desa Tobai Tengah Kecamatan Sokobanah Sampang.

“Bagi pemenang hadiah sepeda motor akan diberikan langsung oleh Kapolres Sampang saat pelaksanaan apel jam pimpinan pada hari senin (07/01). Sedangkan masyarakat yang mendapatkan hadiah lemari es, TV, kompor gas akan diberikan Kapolsek jajaran langsung kerumah warga yang bersangkutan” tutur Kasi Humas memungkasi.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close