Peristiwa

Kasus “Penganiayaan” Di Kecamatan Omben, Keluarga Korban Datangi Mapolres Sampang

Teks foto : bukti laporan

SAMPANG, DORRONLINENEWS.com – Keluarga korban dugaan kasus penganiayaan yang terjadi di Desa Karang Nangker Kecamatan Omben mendatangi Mapolres Sampang Selasa (01/02/2022).

Alasan keluarga korban mendatangi Polres Sampang guna untuk mempertanyakan perkembangan kasus tersebut ke pihak penyidik.

Pasalnya,paska kasus itu di laporkan terkesan tidak ada kejelasan.Padahal kasus tersebut dilaporkan cukup lama yakni pada tanggal 3 Oktober 2021.

Suhairi,salah satu keluarga korban menuturkan pihaknya mendatangi polres sampang hanya ingin memastikan sejauh mana perkembangan kasus tersebut.

Kedatangan kami kesini (red-polres sampang)hanya ingin mendorong pihak kepolisian untuk lebih serius menangani dugaan kasus penganiayaan yang menimpa kepona”annya tersebut.

“Alhamdulillah,kami dapat kepastian dan kami merasa sangat puas mendengar penjelasan dari pihak penyidik.tapi kami tetap akan mengawal kasus itu” ucapnya Selasa (01/02/2022) kepada sejumlah awak media.

Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Irwan Nugraha melalui kanit perlindungan perempuan dan anak (PPA) Aiptu Reza Purnomo kepada awak media ini menuturkan bisa dipastikan kasus tersebut tetap berjalan.

Dihadapan keluarga korban,pihaknya meminta untuk tidak menanggapi opini / isu yang berkembang di lapangan.dan kami meminta kepada keluarga korban apabila ada sesuatu yang kurang jelas langsung tanya penyidik.

“Bahkan,untuk memastikan kasus itu terus berjalan,berkasnya sudah kami kirim ke Kejaksaan “ucap Aiptu Reza Purnomo saat di sambangi di ruang kerjanya Selasa (01/02/2022).(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close