Peristiwa

Babinsa Koramil Benjeng Menyebar Untuk Mendapingi Pelaksanaan Vaksinasi Kepada Anak Usia 6-11 Tahun

Teks foto ; Babinsa Koramil Benjeng Mendapingi Pelaksanaan Vaksinasi Kepada Anak Usia 6-11 Tahun

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Setiap hari di Kecamatan Benjeng pelaksanaan vaksinasi masih berjalan dengan menyasar Anak-anak Usia 6-11 Tahun, vaksinasi yang diberikan mulai Dosis ke-1 maupun ke-2 dengan jenis Sinovac tetap dengan pendampingan Babinsa. Kamis(3/2/2022).

Kelancaran vaksinasi tidak lepas dari peran penting Babinsa Koramil 0817/10 Benjeng yang kerap melakukan edukasi dan himbauan kepada masyarakat akan manfaat vaksin, selain untuk mencegah penyebaran virus covid-19 vaksin juga meningkatkan kekebalan tubuh setiap anak untuk menunjang kegiatan Pembelajaran Tatap Muka secara Maksimal atau 100 persen.

Melalui telpon seluler, Danramil 0817/10 Benjeng, Kapten Inf Salami mengatakan bahwa, hari ini vaksinasi dosis ke-2 dilakukan dibeberapa sekolahan diantaranya TK/MI Ds. Bulang kulon, TK/SD Ds. Balong tunjung, serta TK/MI Ds. Balong mojo yang dilakukan oleh Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Benjeng sebanyak 260 Dosis.

“Kita semua pasti menginginkan Kaupaten Gresik terbebas dari bahaya Virus covid-19, berbagai upaya Pemerintah saya berharap juga dipatuhi dengan disiplin agar masyarakat benar-benar terproteksi secara maksimal dan mempuyai Herd Immunity yang baik, saya yakin dengan menerapkan pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan kita bisa terbebas dari bahaya virus covid-19 maupun varian baru berjenis Omicron.”tutur Danramil. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close