Peristiwa

Wakil Bupati Gresik Lepas Jalan Sehat dan Sepeda Hias di Penutup Milad TPQ dan TKQ Diniyah Darul Irfan Desa Banjarsari Manyar

Teks foto : Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah Lepas Jalan Sehat dan Sepeda Hias di Penutup Milad TPQ dan TKQ Diniyah Darul Irfan Desa Banjarsari Manyar

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Mudah mudahan keberadaan TKQ – TPQ dan Diniyah Darul Irfan mencetak generasi yang Qur’ani, Kreatif dan islami yang berakhlakul Karimah dunia dan akhirat.

Hal tersebut diungkap Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah ketika akan melepas Jalan Sehat dan Sepeda Hias dalam rangka Milad TKQ – TPQ dan Diniyah Darul Irfan Desa Banjarsari Kecamatan Manyar pada, Jum’at (28/01/22).

Hadir mendampingi Wakil Bupati Gresik Sekcam Manyar Imam Basuki beserta jajaran, Sekdes Banjarsari Syaifuddin Al Ghozi, Kyai Farid Murtaji Efendi, Pengasuh dan Pengurus Yayasan TKQ-TPQ dan Diniyah Darul Irfan.

Dalam Kondisi Pandemi Covid-19 saat ini menjaga Kesehatan sangatlah penting menurutnya jalan sehat dan sepeda hias merupakan bentuk ikhtiar dari TKQ – TPQ dan Diniyah Darul Irfan untuk menjaga kesehatan serta meningkatkan imun anak-anak didik dan orang tuanya dalam menghadapi Pandemi Covid-19,” sambut Wabup.

Keberadaan TPQ akan membentengi anak-anak sejak dini dengan pendalaman ilmu agama yang baik dan teratur, Insya Allah Anak-anak akan menjadi insan yang berakhlakul Karimah, patuh terhadap orang tua, hormat pada guru dan ustadznya maupun sesama masyarakat, dan yang utama adalah menumbuhkan rasa cinta terhadap Al-Qur’an,” imbuh Wabup.

“Membangun pendidikan anak tidak hanya dilakukan melalui jalur formal, tapi harus diimbangi dengan pendidikan keagamaan sejak usia dini seperti di TKQ -TPQ, dan Diniyah Darul Irfan” imbuh Wabup.

Semoga lembaga ini semakin besar dan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Gresik akan selalu mensupport apa yang menjadi kebutuhan bagi masyarakat,” tutup Wabup.

Sementara itu pengasuh TKQ – TPQ dan Diniyah Darul Irfan Ustad H.M Fasihullisan menyampaikan akan terus konsisten mencetak generasi yang Qurani kreatif dan islami dunia dan akhirat, dengan kehadiran Wakil Bupati Gresik akan menjadikan spirit buat kami bersama pengurus.

Menurut Fatihullisan Acara ini dilaksanakan tiap tahun dan sudah 3 hari berturut turut dimana jalan sehat dan sepeda hias hari ini merupakan penutup rangkaian Milad TKQ – TPQ dan Diniyah Darul Irfan,” tambahnya.

Mudah mudahan lembaga ini dapat memberikan sumbangsih kepada Pemerintah Kabupaten Gresik serta memiliki kepedulian sosial yang tinggi dan memberikan manfaat kepada masyarakat,” pungkasnya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close