Peristiwa

Tidak Hanya Memantau Danramil Cerme Ikut Menenangkan Siswa MI Al Hidayah Saat Divaksin

Teks foto : Danramil Cerme Kap Inf Karmu Ikut Menenangkan Siswa MI Al Hidayah Saat Divaksin

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Serbuan vaksinasi kepada anak usia 6-11 Tahun masih diselenggarakan di wilayah Jajaran Kodim 0817/Gresik, termasuk anak-anak yang menjadi tanggung jawab binaan Koramil 0817/08 Cerme, salah satunya vaksinasi yang dilaksanakan di Sekolah MI Al Hidayah terletak di desa Banjarsari Kec.Cerme Kab. Gresik. Jum’at(21/1/2022).

Vaksinasi yang berhasil diberikan merupakan Dosis ke-1 dan Dosis Ke-2 dengan jenis Sinovac kepada 303 anak. Sebagai vaksinator dari Tenaga Kesehatan Kodam V/Brawijaya serta dibantu oleh Puskesmas Cerme.

Kapten Inf Karmu, Danramil 0817/08 Cerme mengatakan, “Vaksinasi akan terus dikebut sampai seluruh anak-anak, remaja bahkan lansia yang ada di Kecamatan Cerme Khususnya mendapatkan keseluruhan, karena dengan menerapkan protokol kesehatan saja tanpa mendapatkan vaksin kekebalan tubuh kurang maksimal, sehingga untuk meminimalisir penyebaran virus covid-19 vaksin berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh, apalagi saat ini masyarakat gresik mulai longgar melakukan aktifitas harus memiliki Herd Immunity yang sangat baik.”ujarnya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close