Peristiwa

Prajurit Kodiklatal Ikuti Perayaan Natal Bersama TNI AL Secara Virtual

Teks foto : Prajurit Kodiklatal Ikuti Perayaan Natal Bersama TNI AL Secara Virtual

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Prajurit dan PNS Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) yang beragama Nasrani mengikuti perayaan Natal bersama TNI AL Tahun 2021 secara virtual di Ruang Auditorium Pusat Latihan Operasi Laut (Puslatopsla) Kodiklatal Bumimoro Surabaya. Selasa (18/1)

Perayaan Natal bersama TNI AL terpusat di Jakarta yang dilaksanakan di Gereja Santo Yakobus, Kelapa gading Jakarta Utara. Tema yang diusung dalam perayaan ini yakni, “Dengan Natal 2021 personel TNI Siap Mewujudkan Cinta dan Kasih Kristus dalam Persaudaraan”. Perayaan Natal ini juga dihadiri Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dan Pangkotama TNI AL wilayah Jakarta serta para petinngi TNI AL beragama nasrani.

Sementara itu di Kodiklatal, Komandan Kodiklatal Laksamana Madya TNI Nurhidayat dan prajurit Kodiklatal yang beragama Nasrani mengikuti jalannya kegiatan perayaan Natal secara virtual. Selain Dankodiklatal hadir pula Wadan Kodiklatal Laksda TNI Agus Hariadi, Dankodikopsla Laksma TNI Octavianus Budi Susanto, S.H., M.Si, Dankodikdukum Laksma TNI Budi Raharjo, Direktur Latihan Brigjen TNI (Mar) Widodo dan Komandan Puslatopsla Kolonel Laut (P) Friche Flack. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close