Peristiwa

Muslimat Dan Fatayat Ranting NU Mojotengah Kecamatan Menganti Mengawali Tahun 2022 Dengan Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim

Teks Foto : wajah ceria anak yatim diawal tahun 2022 setelah mendapat santunan dari Fatayat ,muslimat ranting NU mojotengah.

GRESIK DORRONLINENEWS. COM-
Momen awal tahun 2022 ini di manfaatkan oleh jam iah Fatayat , muslimat ranting NU mojotengah kecamatan Menganti kabupaten Gresik dengan berbagi kepada anak yatim.

Tepat hari Sabtu 01-01-2022 pengurus Fatayat , muslimat ranting NU mojotengah memberikan santunan kepada anak yatim . Acara ini bertempat di kediaman almarhum KH Abdul qohar desa mojotengah kecamatan Menganti kabupaten Gresik .

Acara ini merupakan kegiatan rutin tiap bulan sekali dan hari ini bertepatan dengan tahun baru 2022 Masehi. semoga anak – anak yatim bisa senang di awal tahun ini .

Acara santunan ini di ikuti 25 anak yatim dari desa mojotengah kecamatan Menganti kabupaten Gresik yang diserahkan oleh ketua Fatayat NU ranting mojotengah Ida Faridah dan ketua muslimat NU ranting mojotengah Kasilah.

Menurut ketua muslimat NU Ranting Mojotengah Kasilah dengan memberikan santunan ini kita bisa saling membantu , bisa saling merasakan dan punya rasa peduli kepada sesama terutama kepada anak yatim supaya mereka bisa merasakan senang di tahun baru ini . Kepedulian terhadap anak yatim ini sebagai implementasi dan praktek langsung ajaran NU .

Sementara itu ketua Fatayat Ranting NU Mojotengah Kecamatan Menganti kabupaten Gresik Ida Faridah mengatakan ini adalah agenda rutin tiap bulan Fatayat , muslimat ranting NU mojotengah yaitu berbagi rezeki kepada anak yatim .

Semoga Fatayat muslimat NU Ranting mojotengah bisa Istiqomah memberikan santunan kepada anak yatim . tiada satupun anak terlahir ingin menjadi yatim . Marilah kita bantu mereka , kita kasihi dan kita sayangi .

Kegiatan santunan ini tidak hanya dapat di lihat dari aspek materi tetapi juga merupakan upaya untuk mendorong dan memberikan semangat kepada orang tua yang harus membina anak – anak yatim dengan sabar .

Semoga kita semakin solid semakin semangat dalam berbagi serta menebar kebaikan yang bermanfaat bagi umat . mudah – mudahan amal kita diterima oleh Allah SWT . (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close