Peristiwa

Mengenalkan Potensi Wisata Air Sendang Kepatihan Dalam Rangka Memperingati Hari Ibu .

Teks foto : Ketua pengelola wisata air sendang Kepatihan H Fatkur bersama ketua BUMDES gotong royong Kepatihan Kargono.

GRESIK DORRONLINENEWS . COM-
Kegiatan wisata saat ini menjadi kebutuhan bagi masyarakat setelah satu Minggu bekerja .dalam rangka memperingati hari ibu dan sebagai terobosan untuk mengenalkan wisata air sendang Kepatihan ibu – ibu PKK desa Kepatihan mengadakan kegiatan lomba senam sehat di lokasi wisata air sendang Kepatihan .

Menurut ketua TP. PKK desa Kepatihan Susiyah Dodik suprayogi dalam memperingati hari ibu memang kita kemas dengan mengadakan kegiatan lomba senam sehat dan sekaligus mengenalkan wisata air sendang Kepatihan kepada masyarakat .

Ketua TP. PKK desa Kepatihan lebih lanjut mengatakan kegiatan ini menjadi momentum yang sangat strategis untuk mengenalkan sekaligus berwisata di wisata air sendang Kepatihan . TP. PKK sebagai mitra kerja pemerintah berkewajiban untuk konsisten mengiringi dan mendukung garis kebijakan program pemerintah .

Sementara itu ketua pengelola wisata air sendang Kepatihan H Fatkur kepada awak media mengatakan mudah – mudahan wisata air sendang Kepatihan ini bisa menarik kunjungan wisatawan .

Seiring dengan program pemerintah menggalakkan sosialisasi obyek wisata daerah yang lebih dikenal dengan ” Desa Wisata ” karena Kepatihan yang letaknya sangat strategis dan mempunyai obyek wisata air maka tidak ada salahnya tempat ini kita kembangkan menjadi tempat tujuan wisata untuk meningkatkan pendapatan asli desa .

Ketua BUMDES gotong royong Kepatihan Kargono di sela – sela mengikuti kegiatan senam mengatakan pemerintahan desa Kepatihan bekerja sama dengan BUMDES gotong royong Kepatihan selalu mencari terobosan bagaimana wisata air sendang Kepatihan ini cepat di kenal wisatawan .

BUMDES bekerjasama dengan pemerintahan desa Kepatihan selalu menggali potensi wisata yang ada di desa Kepatihan ini sehingga dapat menarik wisatawan . Wisata air sendang Kepatihan ini di harapkan dapat menjadi alternatif bagi wisata yang jenuh dengan obyek – obyek wisata besar .

Harapan kami semoga wisata air sendang Kepatihan ini dapat meningkatkan pendapatan asli desa dan menggeliatkan kegiatan perekonomian masyarakat sekitar sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan mereka . (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close