Peristiwa

Jabatan Dirdok Kodiklatal diserahterimakan

Teks foto : sertijab Dirdok Kodiklatal

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Tour of duty dan tour of area di lingkungan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) terus bergulir, kali ini jabatan Direktur Doktrin (Dirdok) Kodiklatal diserah terimakan dari Laksma Dato Rusman S.N., S.E., M.Si. kepada Kolonel Laut (P) Kemas M. Ikwan Madani. S.sos., M.Si. Prosesi serah terima dipimpin Dankodiklatal Laksdya TNI Nurhidayat bertempat di Gedung Moeljadi Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Sabtu, (29/01/2022).

Laksma TNI Dato Rusman S.N., S.E., M.Si akan mengikuti pendidikan Lemhanas RI di Jakarta. Sementara itu, Dirdok Kodiklatal yang baru sebelumnya menjabat sebagai Sekertaris Dinas Komunikasi dan elektronika angkatan Laut (Diskomlekal)

Seusai sertijab, Dankodiklatal Laksamana Madya TNI Nurhidayat mengatakan bahwa kegiatan sertijab merupakan bagian dari rangkaian tour of duty dan tour of area di lingkungan TNI AL khususnya Kodiklatal yang menggambarkan dinamika pembinaan personel dengan pergantian ini diharapkan mampu memberikan penyegaran organisasi.

Menurutnya, makna utama dari suatu pergantian kepemimpinan adalah adanya harapan baru dengan semangat baru yang disandarkan kepada para pengganti untuk mampu meningkatkan kondisi yang lebih baik secara keseluruhan.

Kepada Laksma TNI Dato Rusman S.N., S.E., M.Si, Dankodiklatal mengucapkan terima kasih dan penghargaan tinggi yang telah bekerja keras melaksanakan semua tugas yang dibebankan kepada Dirdok Kodiklatal dalam memajukan organisasi Kodiklatal. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close