Peristiwa

Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan DPC Tiara Kusuma Kabupaten Gresik, Wakil Bupati Gresik Harapkan Pelatihan Untuk Difabel

Teks foto : Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah menghadiri pelantikan dan pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) persatuan ahli kecantikan dan pengusaha salon Indonesia Tiara Kusuma Kabupaten Gresik periode 2022-2026,

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah menghadiri pelantikan dan pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) persatuan ahli kecantikan dan pengusaha salon Indonesia Tiara Kusuma Kabupaten Gresik periode 2022-2026, Rabu (19/01).

Kegiatan pelantikan dan pengukuhan tersebut diselenggarakan di Atrium Gressmall dan juga dihadiri oleh Ning Nurul Haromaini selaku ketua TP PKK dan ketua GOW Kabupaten Gresik. Hadir pula Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik Hariyanto, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Gresik Sutaji Rudy, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gresik dr. Mukhibatul Khusnah, serta perwakilan Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Gresik

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah mengucapkan selamat kepada para pengurus DPC Tiara Kusuma Kabupaten Gresik yang dinahkodai oleh Yuni Lestari hingga 5 tahun kedepan, sekaligus juga mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-42 kepada Tiara Kusuma.

“Saya atas nama pemerintah Kabupaten Gresik mengucapkan selamat atas kegiatan pelantikan hari ini, dan terima kasih kepada Tiara Kusuma atas perannya dalam memberikan bimbingan kepada generasi muda di Kabupaten Gresik sehingga bisa mandiri dan sanggup untuk berwirausaha,” ujar Wabup.

Lebih lanjut, Wabup juga menaruh harapan bahwa kedepan Tiara Kusuma untuk bisa memberikan pelatihan keahliannya kepada teman-teman yang berkebutuhan khusus.

Hal ini sejalan dengan kebijakan Pemerintah Kabupaten Gresik yang terus berupaya memberikan perhatian khusus bagi mereka yang berkebutuhan khusus, sehingga bisa mendapat kesempatan yang sama di masyarakat.

“Saya menitipkan kepada teman-teman Tiara Kusuma, agar teman-teman kita yang berkebutuhan khusus yang memungkinkan untuk bisa dibimbing oleh Tiara Kusuma terkait dengan kompetensi njenengan semua. Jadi, pesan kami adalah untuk tidak memilih-milih anak-anak yang dididik dan memberikan kesempatan bagi teman-teman berkebutuhan khusus tersebut untuk belajar,” pungkasnya.(lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close