Peristiwa

Dengan Pendampingan Babinsa, 185 Anak Di Benjeng Berhasil Mendapat Vaksin dengan Dosis Ke-2

Teks foto : Babinsa Benjeng Dampingi Vaksin

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Serbuan Vaksinasi masih menyasar Anak-anak Usia 6-11 Tahun yang ada di Kabupaten Gresik, termasuk anak-anak yang mejadi tanggung jawab Koramil 0817/10 Benjeng diantaranya, Siswa MI Ds. Metatu dan TK Ds. Bulurejo yang saat ini sudah mulai diberikan Vaksin Dosis ke-2 denga jenis Sinovac. Rabu(26/1/2022).

Vaksin tersebut diberikan oleh Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Benjeng dan Puskesmas Metatu denga didampingi tiap-tiap Babinsa serta Babinkamtibmas dengan harapan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan tertib.

Serda Huda Salah satu Babinsa yang turut mendampingi mengatakan, Dalam Vaksinasi dosis ke-2 yang diberikan kepada anak-anak, sudah menjadi hal yang biasa dan sangat berbeda dengan yang sebelumnya, Edukasi kerap sering menyampaikan bahwa vaksin yang diberikan besar manfaatnya untuk mendapatkan kekebalan tubuh dari bahaya vrus covid-19.

“Hari ini ada 2 Tempat yang mendapatkan Vaksinasi Dosis Ke-2, dan keseluruhan berjumlah 185 anak yang berhasil mendapatkan vaksinasi, selain anak-anak juga disiapkan di Puskesmas apabila ada masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi baik Dosis ke-1 maupun ke-2.”tuturnya.

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close