Peristiwa

Anggota DPRD Gresik Terkesimah Saat Berkunjung Ke WGB Desa Kedungsumber

Teks foto : Anggota DPRD komisi III berkunjung ke Destinasi Wisata
Kedingsumber

GRESIK DORRONLINENEWS.COM – Disela-sela kesibukannya
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gresik Komisi III Khomsatun menyempatkan diri untuk menyambangi Wahana Gangga Buya (WGB) yang berada di Desa Kedungsumber Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Senin (10/1/2022) siang.

Ia merasa takjub ketika menyambangi WGB yang cukup memanjakan mata bagi siapa saja yang melihatnya, maka tidak heran membuat Khomsatun akhirnya mencoba bebek bebekan air untuk berkeliling WGB.

“Dengan adanya WGB ini semoga warga Desa Kedungsumber bisa bermanfaat bagi wisata lokal”. Katanya.

Baginya, WGB ini letaknya sangat strategis, karena perbatasan dengan Kabupaten Lamongan dan Kabupaten Mojokerto. Untuk warga Gresik sendiri tidak jauh jauh untuk keluar daerah, cukup di WGB.

“Untuk wisata sepperti WGB belum ada di Gresik selatan. Semoga nantinya ada WGB – WGB lainnya”. Pintanya.

Adapun kepada warga sekitar Desa Kedungsumber, kedepan agar diharapkan mempunyai rasa memiliki, supaya kedepan di jaga dan dirawat WGB ini. Tambah Khomsatun.

Hudi salah satu pengunjung WGB mengatakan, terus terang saya sangat bangga atas karya Kades Kedungsumber. Baginya WGB ini sangat luar biasa. Ini perlu dukungan dari pemerintah agar bisa menjadi objek wisata yang bisa dinikmati oleh semua orang. Bila perlu ditambah mainan ungkapnya.

Sementara ditempat yang sama Kepala Desa Kedungsumber Wahono Yudo Alhamdulillah saya sangat berterima kasih sekali atas kunjungan Anggota DPRD Gresik Bu Khomsatun, semoga setelah dikunjungi ini ada tindak lanjut ke depan yang lebih bermanfaat.

Baik itu perihal bantuan fisik ataupun bantuan yang lain. Terlebih memperkenalkan dengan pihak ketiga (Investor) di Desa Kedungsumber. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close