Peristiwa

Polres Sampang Bagikan Masker Kepada Pengunjung Pantai Wisata Camplong

Teks foto : kegiatan Polres Sampang

SAMPANG,DORRONLINENEWS.com-Personil Pos Pam Operasi Lilin Semeru 2021 Polres Sampang melaksanakan kegiatan edukasi protokol kesehatan di pantai wisata camplong, Kamis (30/12) pukul 09.00 Wib.giat di lakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di tempat wisata

Berbekal masker kesehatan yang sudah disiapkan,Bripka Liwail Amri SH dan Aipda Subairi SH berkeliling tempat wisata mencari para pengunjung yang tidak mematuhi protokol kesehatan khususnya pemakaian masker.

Selain melaksanakan pembagian masker kesehatan,personil gabungan juga melakukan kegiatan edukasi protokol kesehatan dengan menyampaikan edukasi protokol kesehatan di pintu masuk pantai camplong sekaligus memastikan pengunjung memakai masker.

Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si yang di wakili perwira pengendali Pos Pam Operasi Lilin Semeru 2021 Polres Sampang di depan pantai camplong Ipda Dwi Abdilah SH mengatakan bahwa selain menjaga Harkamtibmas di sekitaran pos pengamanan,anggota pos pam juga melaksanakan edukasi protokol kesehatan kepada para pengunjung tempat wisata pantai camplong.

“Dalam melaksanakan edukasi protokol kesehatan di tempat wisata pantai camplong, personil gabungan dari TNI-POLRI dan Pemkab Sampang selalu berkolaborasi dalam menerapkan protokol kesehatan di luar dan di dalam tempat wisata pantai camplong” tuturnya.

Harapnya,masyarakat yang akan berlibur ke tempat wisata pantai camplong di minta untuk selalu mematuhi protokol kesehatan diantaranya dengan membawa dan memakai masker,menyiapkan hand sanitizer serta menghindari kerumunan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Perwira pengendali pos pengamanan Operasi Lilin Semeru 2021 Polres Sampang di depan pantai Camplong juga mengharapkan seluruh masyarakat untuk mendukung percepatan penanganan Pandemi Covid-19 dengan mengikuti vaksinasi Covid-19.

“Bagi masyarakat yang akan mengunjungi pantai camplong kami harapkan sudah mendapatkan vaksinasi dosis pertama dan kedua.Kami juga sudah menyiapkan tempat pelayanan vaksinasi Covid-19 di pos pengamanan Operasi Lilin Semeru 2021 di depan pantai camplong, silahkan mendatangi tempat kami dan kami pastikan personil kami siap melayani seluruh masyarakat dengan baik” pungkas Ipda Dwi Abdillah SH.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close