Peristiwa

Peresmian Makam Sesepuh Mbah Wali Agung Syekh Abdul Malik Isroil Di Dusun Glintung Desa Kepatihan

Teks Foto : wakil ketua DPRD kabupaten Gresik Mujib Riduan SH. Meresmikan makam Mbah wali agung syekh Abdul Malik Isroill

GRESIK, DORRRONLINENEWS.COM – Salah satu destinasi wisata religi di dusun glintung desa Kepatihan kecamatan Menganti kabupaten Gresik adalah makam Mbah wali agung syekh Abdul Malik Isroil..

Wisata religi diperlukan untuk mengingatkan jasa para alim ulama yang telah berjihad atau menyebarkan agama Allah SWT .

Makam religi Mbah wali agung syekh Abdul Malik Isroil ini secara resmi diresmikan wakil ketua DPRD kabupaten Gresik Mujib Riduan SH. Dari fraksi PDIP .

Hadir dalam peresmian makam Mbah wali agung syekh Abdul Malik Isroill ini adalah Gus Ipul macan Abang , Romo KH .Widji Kholid , Romo KH. Habib Luthfi Hamdani , Romo KH. Miftahurrohmad serta tokoh agama dan tokoh masyarakat dan warga dusun glintung desa Kepatihan.

Mujib Riduan SH . dalam sambutannya mengatakan mari kita syiarkan tempat ini sebagai taman wisata religi makam Mbah wali agung syekh Abdul Malik Isroil semoga bisa memberikan manfaat bagi umat.

Mari kita jaga kelestarian makam ini . Kami selaku wakil rakyat akan berusaha untuk membantu melalui anggaran cagar budaya . Ini adalah anugrah dari Allah SWT yang merupakan aset dusun glintung mari kita gali . Setelah peresmian ini insya Allah akan banyak peziarah – peziarah yang akan datang kesini . Kami selaku wakil rakyat berharap pemerintahan desa Kepatihan secepatnya mengajukan proposal untuk pembangunan makam Mbah wali Agung Syekh Abdul Malik Isroil ini .(anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close