Peristiwa

Penerima BPNT Mendapat Bonus Tambahan 2 Bulan Sebagai Berkah Akhir Tahun.

Teks Foto : Sentanu 75 tahun KPM didampingi kasi kesra desa Kepatihan Hamim ST.

GRESIK DORRONLINENEWS. COM –
Sebagai hadiah akhir tahun sebanyak 225 keluarga penerima manfaat ( KPM) kartu sembako / bantuan pangan non tunai ( BPNT ) desa Kepatihan kecamatan Menganti kabupaten Gresik Sabtu 25 – 12 – 2021 menerima bonus tambahan 2 bulan bantuan pangan non tunai ( BPNT ) Rp 200.000 per bulan per KPM

Penerima bantuan pangan non tunai ( BPNT ) tidak hanya menerima 12 bulan pada tahun 2021 ini akan tetapi mendapat tambahan 2 bulan . Keluarga penerima manfaat ( KPM ) sangat bersyukur dengan bantuan ini .

Pembagian bantuan pangan non tunai ( BPNT ) ini di lakukan oleh kios di balai desa Kepatihan . Sedangkan penerima yang hadir 251 KPM sedangkan yang dapat 225 orang sisanya 26 keluarga penerima manfaat (KPM ) belum dapat karena terkendala teknis ATM nya diantaranya ada keterangan saldo tidak tersedia dan ada kode 14 .

Dalam pembagian bantuan pangan non tunai ( BPNT ) ini kasi kesra desa Kepatihan Hamim ST . didampingi Babinkamtibmas desa Kepatihan Aiptu Roni H .

Babinkamtibmas Kepatihan Aiptu Roni H. Menghimbau kepada keluarga penerima manfaat ( KPM ) agar menjaga prokes kesehatan yaitu harus pake masker dan menjaga jarak tidak boleh berjubel – jubel karena pandemi ini belum berakhir .

Sementara itu kasi kesra desa Kepatihan Hamim ST mengatakan dari total 251 keluarga penerima manfaat (KPM) ada sebagian kecil yang terkendala tekhnis ATM nya yaitu ada keterangan saldo tidak tersedia dan ada kode 14 .

Kami selalu merekap nama – nama ATM yang terkendala tersebut setiap bulannya selanjutnya di sampaikan kepada pendamping di kecamatan dengan harapan data tersebut bisa aktif dan keluarga penerima manfaat ( KPM ) bisa merasakan bantuan tersebut .

Langkah yang kami ambil dengan melaporkan kepada pendamping kecamatan ini sangat efektif dan berhasil seperti yang dialami bapak Sentanu 75 tahun dari dusun Kepatihan yang hari ini langsung mendapatkan 4 bulan dimana sebelumnya ATM nya di gesek tidak tersedia saldo tapi untuk kali ini mendapatkan dengan jumlah tersebut . (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close