Peristiwa

Babinsa Ujungpangkah tekankan Penerapan protokol kesehatan kepada wisatawan WAGOS

Teks foto : Babinsa Ujungpangkah tekankan Penerapan protokol kesehatan kepada wisatawan WAGOS

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Bertempat di lokasi wisata alam Gosari yang biasa di Sebut WAGOS yang terletak di Kecamatan Ujungpangkah Kabupaten Gresik, banyak masyarakat yang menggunakan waktu Libur bersama keluarga mengunjungi salah satu lokasi wisata alam yang sedang Hits di Kabupaten Gresik. Senin(27/12/2021).

Tetapi masih dalam masa Pandemi, wisatawan terus dipantau oleh Babinsa dari Koramil 0817/13 Ujungpangkah bersama dengan Babinkamtibmas dari Polsek Ujungpangkah dalam penerapan protokol kesehatan selama melakukan aktifitas di lokasi wisata.

Himbauan penggunaan masker dan tidak bergerombol selalu disampaikan secara mobile, hal ini bertujuan selain untuk menciptakan situasi aman dan kondusif, masyarakat aman dari penyebaran virus covid-19 selama menikmati wisata alam dilokasi Wagos.

Serda Adam, Babinsa Koramil 0817/13 Ujungpangkah, setiap harinya selalu mengantongi masker cadangan yang sudah disiapkan di tas kecil yang selalu dibawanya, untuk diberikan kepada wisatawan yang membutuhkan masker ataupun yang tidak menggunakan masker, hal ini merupakan bentuk kepedulian Prajurit Teritorial dalam menekan angka penyebaran virus covid-19.

“Saat ini dalam nuansa Libur menjelang tahun baru, beberapa masyarakat menggunakan aktifitas bersama keluarga untuk menikmati indahnya lokasi wisata alam di Wagos, tetapi sejak di pintu masuk kami selalu menghimbau agar para wisatawan tidak lengah dan menerapkan protokol kesehatan agar meminimalisir adanya penyebaran virus covid-19, walaupun Gresik masuk dalam PPKM Level-1.”tutur Adam. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close