Peristiwa

Anggaran Rabat Beton desa Plasah Masih Buram

Teks foto : kegiatan rabat beton

SAMPANG,DORRNLINENEWS.com-Proyek rabat beton di Desa Plasah Kecamatan Sreseh Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur masih belum jelas sumber anggaran.

Pasalnya,saat awak media ini mencoba klarifikasi perihal program tersebut ke dinas pekerjaan umum dan penataan ruang (DPUPR) Kabupaten Sampang berdalih tidak tau.

“DPUPR tidak punya kegiatan rabat beton di ruas itu ” ucap salah satu ASN di dinas tersebut Senin (20/12/2021) saat di sambangi di kantornya.

Tapi ada selentingan informasi di dapat awak media ini dari nara sumber terkait pekerjaan rabat beton di Desa Plasah.

“Mungkin itu kegiatan dana Desa mas karna kalau kegiatan dana hibah (pokmas) sulit ada pekerjaan rabat beton.

Sementara itu,kasi perencanaan dan pembagunan desa Rudi Susanto dari dinas pemenerdayaan masyarakat dan desa (DPMD) Kabupaten Sampang saat di hubungi via seluler juga belum bisa memberikan kepastian dengan alasan mau melihat data.

“Saya cek dulu dan akan kordinasi ama yang membidangi karna datanya saya tidak hapal ” jelas Rudi via seluler Selasa (21/12/2021).

Di media ini sebelumnya di beritakan kegiatan program proyek rabat beton di Desa Plasah yang menjadi sorotan karna kondisinya yang rusak parah.

Saking parahnya,kerusakan terjadi hampir di sepanjang ruas tersebut,padahal menurut informasi kegiatan itu pekerjaannya di tahun anggaran 2021.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close