Peristiwa

Silaturahmi Muslimah NU Anak Cabang Menganti Dihadiri Wakil Bupati Gresik

Teks Foto : Muslimat NU anak cabang Menganti bersama dengan wakil Bupati Gresik

GRESIK DORRONLINE NEWS . COM – Untuk lebih terwujudnya keharmonisan dalam kehidupan berorganisasi dan kebersamaan , kasih sayang dan saling menghargai sesama warga Nahdliyyin khususnya muslimah NU sangatlah penting adanya silaturrahmi .

Seperti yang dilakukan muslimat NU Anak cabang Menganti Minggu 28 November 2021 bertempat di desa mojotengah kecamatan Menganti kabupaten Gresik yang dihadiri wakil bupati Gresik Aminatun Habibah .

Dalam ceramahnya wakil bupati Gresik Aminatun Habibah mengucapkan terimakasih atas nama pemerintah daerah kabupaten Gresik kepada masyarakat Gresik yang sudah mendukung program pemerintah untuk menanggulangi penyebaran covid -19 .

Muslimat NU Anak cabang dan Ranting sesungguhnya mempunyai potensi ekonomi yang sangat besar namun kurang dimaksimalkan kedepannya mari kita berdayakan ekonomi muslimat NU dengan menjadikan anak cabang sebagai penggerak di tingkat kecamatan.

Kami berharap seluruh anggota muslimat NU dapat menjadi contoh bagi kaum perempuan dalam lingkungan bermasyarakat berbangsa dan bernegara untuk itulah mari menjadi ibu yang berakhlakul Karimah sebagai bekal dalam berkeluarga dan mendidik anak.

Sementara itu ketua muslimat NU Anak Cabang Menganti Dra Hj Muniroh M.pd mengucapkan terimakasih atas kehadiran wakil bupati Gresik kami merasa bersyukur dan menyambut baik kehadiran wakil bupati Gresik dan minta maaf kepada semua anggota muslimat NU Anak cabang ataupun Ranting Menganti karena belum bisa mengundang semuanya .

Kami berharap dan memberikan motifasi kepada ibu muslimat NU Anak cabang Menganti agar tetap berkhidmat menjalankan ajaran ahlussunah wal jama’ah yang terpenting adalah menjaga keluarga dari ajaran – ajaran yang bertentangan dengan nilai – nilai ahlussunah wal jama’ah an nahddiyah. (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close