Peristiwa

PT. BSI GROUP Senam Bersama Untuk Mencapai Sehat Fisik Dan Sehat Ekonomi

Teks foto : Direktur dan Karyawan senam bersama

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Bertempat di halaman Kantor Direktur dan karyawan PT. Bumi Sentosa Indonesia (PT. BSI) Sebagai Perusahaan yang bergerak dalam bidang Property yang beralamat di Jalan Raya Kedungrukem No.28 Kelurahan Kedungrukem Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik , terus memberi pembekalan kepada pasukan penjualan (team Marketing), kali ini di konsep dengan “Senam Sehat Fisik, Fikir Dan Ekomomi” Minggu, 21/11/2021dimulai pukul 07.30- 09:00 WIB.

Senam tersebut menghadirkan instruktur senam anggota B’Wonder Women Team Gresik sekaligus Komunitas Pejuang Keluarga Cerme yakni Nona Siti, Sedangkan mentor materi strategy marketing disampaikan langsung oleh Direktur PT. BSI GROUP Sudadi Wijaya, SE.

Usai senam Direktur PT. BSI GROUP Sudadi Wijaya memberikan pencerahan dan motifasi kepada seluruh peserta dengan menyampaikan bahwa dalam menjalankan tugas sebagai marketing ada beberapa yang perlu dipersiapkan sebelum terjun ke lapangan, antara lain menentukan rencana kunjungan (calon user), menentukan target dan besaran capaian, melakukan komunikasi berkala (follow up), dan mengidentivifikasi user dan disesuaikan anggaran calon user.

Lebih lanjut Sudadi menyampaikan bahwa tak kalah penting lagi adalah menentukan target penghasilan pribadi sebab ini sangat mempengaruhi etos kerja masing masing pribadi, sehingga berimajinasi itu penting namun tetap disertai dengan perencanaan dan tindakan yang matang guna mewujudkan cita cita.

Jadi setelah senam ini semua segar bugar, Badan Sehat Jiwa Kuat dan segera bergegas untuk menyehatkan dompet (ekonomi) dengan cara perbanyak Closing, pungkas Sudadi.

Sementara Nona Siti sang instruktur senam merasa salut dengan keluarga besar PT. BSI GROUP yang sangat antusias dalam mengikuti giat senam sehat ini, sebab tidak banyak karyawan yang diajak kegiatan seperti ini, apalagi seorang marketing. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close