Peristiwa

Program Vaksinasi Terus Di Genjot Forpimcam Jrengik Optimis Target Tercapai Di Akhir Tahun

Teks foto : kegiatan vaksinasi Di Desa Asem Rajeh

SAMPANG,DORRONLINENEWS.com-Jajaran forum pimpinan kecamatan (Forpimcam) Jrengik Kabupaten Sampang Pulau Madura terus melaksanakan program vaksinasi.

Kali ini,vaksinasi di laksanakan di tiga dusun yang ada di Desa Asem Rajeh Kecamatan Jrengik Jum’at (5/11/2021).

Tiga dusun yang jadi sasaran vaksinasi yakni Dusun Rangirang dan Dusun Ngabaran serta Dusun Saesah di Dampingi petugas keamanan dari Polsek Jrengik dan Koramil Jrengik

Camat Jrengik SUNARTO SE MM mengatakan kegiatan Vaksinasi di Desa Asem Rajeh untuk menciptakan Herd Immunity dan untuk mensukseskan program vaksinasi.

Menurutnya,pihaknya sangat optimis, kegiatan Vaksinasi di kecamatan Jrengik bisa mencapai target sesuai yang diharapkan pemerintah.

“Di akhir tahun capaian Vaksinasi sampai 70 persen sesuai dengan target dari Pemerintah khususnya untuk Kecamatan Jrengik,” jelas Sunarto.

Pihaknya juga sangat berharap kepada masyarakat,khususnya masyarakat di wilayah Kecamatan Jrengik untuk tidak takut untuk di Vaksin

“Karna Vaksin bisa menambahkan imun dan menambahkan kekebalan tubuh,” terang Sunarto saat di hubungi via seluler jum’at (5/11/2021).(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close