Peristiwa

PPDI Kecamatan Menganti menyerakan tali asih kepada Perangkat Yang Purna Tugas

Teks foto : Ketua (PPDI ) kecamatan Menganti Nasikin menyerakan tali asih kepada Djami Mulyono yang purna tugas.

GRESIK DORRONLINE NEWS. COM – Pelantikan Dan Penyerahan Tali asih Kepada Perangkat Desa Gading Watu Yang Purna Tugas.

Persatuan perangkat desa Indonesia ( PPDI ) se kecamatan Menganti kabupaten Gresik memberikan tali asih kepada perangkat desa gading watu yang purna tugas Rabu 10 November 2021 mereka adalah Djami Mulyono yang merupakan kepala dusun pule desa gading watu yang purna tugas saat genap usia 60 tahun .

Pemberian tali asih ini bersamaan dengan pelantikan perangkat desa Gading Watu yang baru terpilih . Kegiatan ini dihadiri oleh muspika Menganti , pemerintahan desa Gading Watu , ketua RT ,RW dan tokoh masyarakat Gading Watu serta pengurus PPDI se kecamatan Menganti .

Ketua PPDI kecamatan Menganti Nasikin menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala dusun pule Djami Mulyono yang purna tugas di wilayah kecamatan Menganti karena sudah melayani dan mengayomi masyarakat .

Tali asih yang kami berikan dengan nominal Rp 7.500.000. ini berasal dari iuran perangkat desa se kecamatan Menganti tiap bulannya . Saya mewakili persatuan perangkat desa Indonesia ( PPDI ) se kecamatan Menganti mohon maaf tidak bisa memberikan sesuatu yang begitu besar hanya sedikit tali asih yang kami berikan semoga bermanfaat .

Selanjutnya kami menghimbau kepada seluruh perangkat desa untuk meningkatkan kinerja nya sesuai dengan tugas pokok masing – masing . Kita harus lebih giat dalam bekerja dan selalu ramah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat .

Camat Menganti Sujarto ,SH .MSI. beliau juga menyampaikan hal yang sama yaitu mengharap kepada perangkat desa yang baru dilantik bisa bergabung dengan rekan – rekan PPDI lainnya dan segera melaksanakan tugas sebaik – baiknya dalam melayani masyarakat .

Dan bagi perangkat desa yang purna tugas kami mengucapkan terimakasih atas dedikasinya dalam melayani masyarakat dan pengabdiannya selama ini . Semoga tali asih yang di berikan tadi bisa dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya . (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close