Peristiwa

Penyambutan Kapolres Sampang AKBP Arman S.i.k. MS.I Di Iringi Lantunan Sholawat Nabi

Teks foto: penyambutan Kapolres foto: penyambutan Kapolres

SAMPANG,DORRONLINENEWS.com-Tradisi Penyambutan dan pelepasan Kapolres Sampang dengan bertajuk Datang Membawa Berkah Pergi Membawa Kenangan Indah telah di laksanakan Senin (22/11/2021).

Acara penyambutan berlangsung meriah lantunan Sholawat Nabi yang di bawakan oleh kelompok Hadrah Satlanta Polres Sampang mengiringi AKBP Arman S.I.K MS.I di dampingi istri yang akan memasuki Mapolres Sampang.

Bahkan,saat memasuki Polres,dua polisi cilik (pocil) mengalungkan bunga kepada Kapolres dan Ibu Bhayangkari.

Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si mengatakan kepada wartawan yang hadir dalam kegiatan tersebut akan meneruskan kinerja yang sudah dilaksanakan AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si selama menjabat Kapolres Sampang.

“Selaku Kapolres Sampang yang baru tentunya akan meneruskan kinerja yang sudah dicapai oleh AKBP Abdul Hafidz.Semua yang baik akan kita teruskan.besinergi dengan tokoh agama,ulama,kyai,para habaib kemudian tokoh masyarakat dan masyarakat Sampang sendiri menjadi prioritas karna itu kunci utama untuk membangun Kabupaten Sampang”tuturnya.

AKBP Arman juga menjelaskan program prioritas setelah dirinya menjabat Kapolres Sampang selain penanganan Pandemi Covid-19 di Kabupaten Sampang (Vaksinasi Covid-19) adalah menjaga kondusifitas masyarakat agar ekonomi Kabupaten Sampang bisa kembali pulih.

Di ketahui,AKBP Abdul Hafidz S.i.k,M.SI yang sebelumnya menjabat Kapolres Sampang menduduki jabatan baru sebagai Wadir Resnarkoba Polda Kabar.

Kini jabatan Kapolres Sampang di Jabat AKBP Arman dimana sebelumnya menjabat sebagai Pasuruan.

Pengambilan sumpah serah terima jabatan di laksanakan di Mapolda Jatim Senin (15/11/2021).(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close